Hiburan

Ardit Erwandha PD perankan Aryo di “Petualangan Sherina 2”

Jakarta (LiveNews) – Ardit Erwandha yang menjadi karakter pendukung dalam film musikal “Petualangan Sherina 2” percaya diri (PD) hingga 100 persen bahwa tokoh Aryo yang diperankannya memang tercipta untuk dirinya.

Kepercayaan dirinya itu muncul karena ia merasa perannya sebagai Aryo sangat mirip dengan dirinya sendiri. Saking PD-nya, ia mengaku akan merasa aneh apabila pada saat casting dirinya tidak lolos dari penilaian tim Mira Lesmana dan Riri Riza.

“Sebenernya tuh emang mirip banget (Aryo dan Ardhit). Makannya kalau pas casting saya ga lolos aneh deh,” kata Ardit dalam konferensi pers “Petualangan Sherina 2” di Jakarta, Senin.

Baca juga: Di balik leluconnya, Ardit ternyata sosok yang tertutup

Dan nyatanya, dia memang lolos menjadi Aryo dalam film musikal berdurasi 2,5 jam itu. Kepada Derby Romero sang bintang utama, Ardit juga bercerita bahwa dirinya memang tercipta untuk ikut terlibat meramaikan cerita di “Petualangan Sherina 2”.

“Dia itu pernah ngomong sama aku, ‘gua tau karakter Aryo itu emang diciptain dari lahir buat gua. Ar di Aryo itu buat Ardit,” kata Derby diiringi tawa.

Aksi kocak Ardit Erwandha mengangkat kursi saat konferensi pers “Petualangan Sherina 2” di Jakarta, Senin (25/9/2023). (LiveNews/Livia Kristianti)

Baca juga: Quinn Salman debut jadi aktris perkaya alur di “Petualangan Sherina 2”

Bila anda sudah menyaksikan beberapa cuplikan dari “Petualangan Sherina 2”, anda pasti melihat bahwa sang komika berperan menjadi rekan Sherina dalam peliputannya yang merupakan seorang kamerawan.

Bisa dibilang karakter Aryo tersebut berhasil menjadi sidekick dengan porsi yang tepat tidak mendominasi tapi berhasil mendukung keseruan cerita dari sekuel “Petualangan Sherina”.

Tetap jenaka namun juga tetap memiliki sisi serius yang menambahkan warna dalam kisah petualangan terbaru Sherina dan Sadam.

Bagi anda yang penasaran dengan aksi jenaka Ardit sebagai Aryo anda bisa menyaksikannya di “Petualangan Sherina 2” mulai 28 September 2023.

Baca Juga:   Keseruan momen 'red carpet' pemeran serial Gadis Kretek

Baca juga: Cerita Isyana dalami peran antagonis centil di “Petualangan Sherina 2”

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button