Hiburan

Ashira Zamita keluarkan single romantis berjudul “Raja dan Ratu”

Jakarta (LiveNews) – Musisi muda asal Jakarta, Ashira Zamita, mengeluarkan single berjudul “Raja dan Ratu”, lagu romantis yang liriknya dibuat berdasarkan kisah pribadinya.

“‘Raja dan Ratu’ dapat menjadi representasi dari banyak orang, terutama perempuan yang memiliki kecenderungan berekspektasi dan berharap di awal hubungan, meski belum tahu akan berakhir bahagia atau terluka,” kata Ashira sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan rekaman pada Jumat.

Perempuan kelahiran tahun 2002 yang biasa disapa Cila itu menyampaikan, lirik lagu “Raja dan Ratu” terinspirasi dari tulisan-tulisan yang dibuat sejak tahun 2018 di dalam buku hariannya.

Baca juga: Ashira Zamita tampil berhijab semasa Lebaran

Cila membuat lagu “Raja dan Ratu”, yang bergenre pop ballad, dengan bantuan dari Petra Sihombing sebagai produser.

“Aku dari ide hingga membuat sebagian besar lirik. Lalu juga membuat utuh bagian verse di lagu ini. Sementara Petra Sihombing banyak memberikan masukan di beberapa bagian terutama chorus hingga bridge,” kata Cila.

Cila juga menyiapkan karya visual untuk lagu “Raja dan Ratu”. Menurut dia, karya visual dalam lagu itu berkaitan dengan lagu sebelumnya yang berjudul “Si Perkasa”.

“Kalian yang menonton bisa mengumpulkan kepingan puzzle dari satu visualizer ke visualizer lainnya, hingga nanti waktunya akan di-reveal cerita seutuhnya. Satu clue, mulai dari lagu ‘Si Perkasa’ akan menjadi satu konsep yang berkesinambungan dan mengungkap sosok laki-laki berinisial D,” katanya.

Baca juga: Ashira Zamita hadirkan single “Si Perkasa”

Baca juga: After Nourway gaet Ashira Zamita hadirkan “Hilang Rasa”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Umay Shahab bahas warna poster film Inarah Syarafina yang "agak lain"

Related Articles

Back to top button