Hiburan

Ashley Benson hamil dan telah menikah dengan pewaris pengusaha minyak

Jakarta (LiveNews) – Bintang Pretty Little Liars Ashley Benson dikabarkan sedang mengandung dan telah menikah dengan pewaris perusahaan minyak Brandon Davis.

Sementara Ashley, 33 tahun, dan Brandon, 44 tahun, tetap bungkam tentang pernikahan mereka, ibu dari aktris “Spring Breakers” itu yakni Shannon Benson, membagikan di Instagram foto dua orang itu yang mengenakan cincin kawin. Dia memberi judul unggahannya, “Oktober… #october #octoberwasgood”

Ini merupakan tonggak sejarah terbaru bagi pasangan pengantin baru ini, sebab, Eonline pada Kamis melaporkan, hanya satu hari sebelumnya Ashley tengah mengandung anak pertama mereka.

Baca juga: “Pretty Little Liars Musim 2” tayang 2022

Bahkan, pasangan itu baru-baru ini terlihat di showroom dan toko perlengkapan bayi, Babylist di Beverly Hills, Amerika Serikat (AS).

Ashley dan Brandon memicu rumor percintaan pada Januari lalu, ketika mereka tertangkap kamera duduk di pinggir lapangan pada pertandingan Los Angeles Lakers.

Beberapa minggu kemudian, sebuah sumber mengkonfirmasi kepada media setempat bahwa Ashley dan cucu mendiang taipan minyak Marvin Davis ini telah berpacaran selama beberapa bulan.

Dan pada bulan Juli, Ashley mengungkapkan di Instagram Stories-nya bahwa mereka telah bertunangan dengan membagikan ulang unggahan Brandon yang menyebutnya sebagai “cinta dalam hidupku” dan menawarkan cincin berlian berpotongan oval miliknya.

“Sahabatku, aku mencintaimu,” tulis Ashley.

Ashley, yang sebelumnya berkencan dengan G-Eazy dan Cara Delevingne, sebelumnya pernah berbicara tentang menjaga hubungan asmaranya dari mata publik.

“Saya biasanya menjaga hubungan saya tetap pribadi,” katanya kepada Cosmopolitan U.K. pada tahun 2021.

“Momen-momen pribadi itu adalah untuk Anda dan pasangan, dan menurut saya yang terbaik adalah tidak terlalu diekspos, dan Anda benar-benar dapat melindungi hubungan Anda jika Anda tidak mengeksploitasinya,” Ashley menambahkan.

Baca Juga:   Film "Lafran" ditargetkan ditonton hingga 1 juta orang

Baca juga: “Pretty Little Liars: Original Sin” tayang hari ini

Baca juga: Serial “Pretty Little Liars” versi Indonesia tayang hari ini

Baca juga: “Pretty Little Liars 2” siap tayang perdana 14 April 2022 di Viu

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button