Hiburan

B.I di Jakarta: Terima kasih!

Jakarta (LiveNews) – Solois asal Korea Selatan B.I sukses memukau penggemarnya di Jakarta dalam konser B.I 2024 Tour Hype Up di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (15/6) dan meninggalkan rangkaian kisah menarik untuk mereka.

Ada banyak momen menarik B.I bersama ID atau basis penggemarnya di konser Jakarta malam tadi. Mulai dari penampilan tambahan dari sejumlah lagu miliknya hingga B.I yang memperbolehkan penggemar untuk membawa kamera profesional khusus di konser tunggalnya yang akan datang.

Usai menyanyikan puluhan lagu miliknya, B.I mengapresiasi ID yang datang dan berkata, “Jakarta! Terima kasih! Semoga kalian bersenang-senang malam ini!”.

Baca juga: B.I ajak penggemar beruntung menari bersama di konser Jakarta

ID Indonesia membalasnya, “Iya! Terima kasih!”.

Sebelum konser berakhir, B.I memberikan pengumuman kepada ID yang datang agar mereka tidak perlu khawatir diamankan petugas ketika membawa kamera profesional. Di sebagian besar acara konser, kamera profesional tidak diperbolehkan masuk dan hanya boleh digunakan oleh pihak-pihak tertentu, seperti media.

Namun, B.I ingin agar semua penggemarnya mendapat kesempatan yang sama dan menikmati konsernya tanpa khawatir diamankan petugas. Oleh sebab itu, B.I memperbolehkan ID membawa kamera profesional untuk konser tunggalnya di masa depan.

“Jadi, untuk kalian yang datang membawa kamera (profesional), itu tidak apa-apa. Tolong persilakan mereka masuk, dan kalian boleh membawanya di konser saya,” kata B.I.

Baca juga: B.I hadirkan kolaborasi spesial bersama LEO di konser Jakarta

Mendengar pengumuman tersebut, ID Indonesia bersorak gembira dan menyambut ide itu dengan respons positif.

B.I melanjutkan, “Untuk ID yang tadi diamankan petugas (saat konser Jakarta), tolong persilakan mereka masuk ya!”.

Baca Juga:   Restoran milik Mick Fleetwood ludes terbakar imbas kebakaran di Hawaii

Setelah menyampaikan pengumuman itu, B.I kembali melanjutkan penampilannya untuk sejumlah lagu terakhir di konser Jakarta. Menariknya, di sesi encore atau penutup, B.I kembali tampil menyanyikan lagu-lagu yang telah dibawakan di sesi sebelumnya.

Baca juga: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu “Michelangelo”

Ada “Tasty”, “Smoke” dan “COSMOS” yang menjadi penutup rangkaian konser. Meskipun dinyanyikan lebih dari sekali, respons ID Indonesia masih sama seperti sebelumnya dengan tambahan sorakan lebih nyaring dan lompatan lebih tinggi untuk sang idola.

Selama kurang lebih tiga jam, B.I sukses menghibur ID Indonesia. Ke depannya, B.I berjanji untuk datang ke Indonesia lagi dan ingin memperlihatkan karya musik yang lebih baik.

Baca juga: Aksi B.I “hapus batas” untuk penggemar hingga pakai pelembap

Baca juga: B.I eks iKON rilis album solo perdana bulan depan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button