Olahraga

Badminton Lovers Maki-maki Hasil Undian Bulutangkis Asian Games 2022, Kenapa?

Badminton Lovers di media sosial dibuat jengkel dengan hasil undian bulutangkis beregu di Asian Games 2022.

LiveNews – Badminton Lovers di media sosial dibuat jengkel dengan hasil undian bulutangkis beregu di Asian Games 2022.

Undian beregu Asian Games 2022 baru saja diumumkan pada Rabu (27/09/23), di mana tim bulutangkis Indonesia mendapat hasil yang cukup apes.

Tim putra Indonesia yang dihuni Anthony Ginting hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bak mendapatkan ujian meski berstatus sebagai unggulan pertama.

Ya, tim putra Indonesia mendapat keuntungan bye di babak pertama dan berpotensi menghadapi Korea Selatan atau Malaysia di babak kedua.

Anthony Ginting dkk berpeluang yang besar untuk bertemu dengan Korea Selatan yang saat ini dihuni oleh Juara Dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Sementara itu, jika berhasil melaju ke babak semifinal, tim putra Indonesia berpotensi untuk menghadapi India yang berstatus sebagai unggulan ketiga.

Di sisi lain, tim putri Indonesia juga mendapat hasil undian yang tak kalah mencekan di Asian Games 2022 yang dihelat di Hangzhou, China itu.

Gregoria Mariska cs sendiri juga mendapat keuntungan dengan mendapat bye di babak pertama. Sayangnya, Indonesia bakal apes di babak kedua.

Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan China yang berstatus sebagai unggulan pertama sekaligus juara bertahan Asian Games 2018.

Hasil drawing tim bulutangkis Indonesia yang begitu apes di Asian Games 2022 kali ini menjadi sorotan panas Badminton Lovers.

Baca Juga:   Terlalu Nekat, Andre Onana Dapat Teguran dari Pelatin Man United Erik ten Hag

Related Articles

Back to top button