Olahraga

Bahas Muhammad Sejahtera Dwi Putra, Admin Instagram Presiden Disemprot Netizen

Admin Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) kena semprot netizen saat membahas Muhammad Sejahtera Dwi Putra (tengah) di Asian Games 2022 (2023). Foto: NOC Indonesia/M. Rifqy Priadiansyah.

LiveNews – Admin Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) kena semprot netizen saat membahas Muhammad Sejahtera Dwi Putra di Asian Games 2022 (2023).

Sebagai kepala negara, sudah lumrah apabila Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat bagi atlet-atlet Tanah Air yang berprestasi, termasuk peraih medali Asian Games.

Muhammad Sejahtera Dwi Putra, atlet menembak yang menyumbang medali emas di Asian Games 2022 pun menjadi salah satu yang beruntung ‘mejeng’ di feed Instagram Presiden Jokowi.

“Indonesia meraih medali emas pertama di Asian Games ke-19 melalui atlet menembak Muhammad Sejahtera Dwi Putra,” tulis unggahan akun Presiden Jokowi, Selasa (26/09/23).

“Dari Tanah Air saya menyampaikan selamat kepada Muhammad Sejahtera Dwi Putra dan para peraih medali Indonesia di ajang pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini,” lanjutnya.

Menyusul ucapan selamat dari Presiden Jokowi tersebut, netizen malah memadati kolom komentar dan menyenggol siapa pun yang menulis caption di akun @jokowi itu.

Pasalnya, pada caption tertulis Indonesia sudah meraih enam medali yakni satu emas, satu perak, dan satu perunggu – yang kemudian memaksa jari-jari manis netizen untuk bereaksi.

Kebanyakan dari mereka mengingatkan Presiden Jokowi kalau Muhammad Sejahtera Dwi Putra sudah meraih dua medali emas hingga hari ini.

“Admin Bapak kurang update. Tadi udah dapat dua emas dengan orang yang sama Pak,” tulis salah satu netizen.

“Peraih emas pertama dan kedua Pak,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:   Mengulas Alasan AC Milan Tak Lagi Tertarik untuk Boyong Jonathan David

Related Articles

Back to top button