Hiburan

Band LUCY manggung di Jakarta tahun depan

Jakarta (LiveNews) – Grup band Korea Selatan LUCY akan tampil di hadapan penggemar melalui konser solo perdana di Jakarta bertajuk “The 1st INDONESIA Concert ‘WE ARE LANDING'” pada 6 Januari 2024.

 

Mereka, melalui laman Twitter (X), Jumat (20/10), mengungkapkan, konser nantinya berlangsung di Balai Sarbini pada pukul 18.30 WIB.

 

 

Sebelum menyambangi Indonesia, LUCY yang beranggotakan violinist Shin Yechan (pemimpin grup), gitaris dan vokalis Choi Sangyeop, bassist dan vokalis Cho Wonsang, dan drummer sekaligus vokalis Shin Gwangil itu telah mengadakan konser dengan tema yang sama di Taipei pada bulan September 2023.

 

 

“Kami berharap dapat memberikan kekuatan kepada orang-orang yang mengatasi ‘demam’ untuk apa pun yang ingin mereka dapatkan atau capai. Kami mencoba membandingkan ‘demam’ dengan rasa sakit yang tumbuh dan musim panas,” kata Shin Gwangil dalam wawancara dengan media Korea Selatan

 

Sebagian besar lagu-lagu LUCY diproduksi oleh Cho Wonsang dan untuk mini album “Fever”, Shin Gwangil turut andil dalam pembuatan album dengan menyusun dan menulis lirik lagu.

 

“Ada lagu berjudul ‘Magic’ di album yang aku produksi ini. Semuanya berawal dari pemikiran ‘ayo bersenang-senang saja’ dan aku membayangkan sebuah festival saat membuatnya,” tutur Shin Gwangil.

 

Mini album “Fever” menandakan kembalinya LUCY setelah lima bulan sejak perilisan mini album “INSERT COIN” pada bulan Februari 2023.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Baca Juga:   Kejutan, Maliq & D'Essentials tampil di panggung Coldplay

Related Articles

Back to top button