Hiburan

Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke arena konser TVXQ

Jakarta (LiveNews) – Para penggemar TVXQ, yang disebut Cassiopeia, bisa menyaksikan penampilan Yunho dan Changmin dalam konser bertajuk “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” pada 20 April di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Mecimapro selaku promotor konser menyampaikan ketentuan mengenai barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke arena konser TVXQ di Jakarta pada 20 April 2024.

Lewat akun Instagram resminya, Mecimapro pada Senin (15/4) menyatakan bahwa ada 16 barang yang tidak boleh dibawa masuk ke arena konser, termasuk di antaranya kursi, stik swafoto, monopod atau lensa ekstensi, kamera, senjata, obat-obatan terlarang, dan rokok.

Barang lain yang dilarang dibawa masuk ke area konser yakni spanduk LED, spanduk berukuran lebih dari 30 cm, tablet atau IPAD, senter dan laser, cairan yang ditampung dalam botol, serta bando dan atau segala pernak-pernik tidak resmi.

Baca juga: TVXQ gelar tur Asia mulai Januari 2024

Baca juga: TVXQ akhiri rehat lima tahun dengan “Rebel”

Penggemar TVXQ juga dilarang mengenakan kostum, memakai alas kaki berhak tinggi, membawa trompet, membawa barang yang bisa meledak, serta membawa tas yang tidak sesuai standar di tempat konser.

Promotor hanya memperbolehkan penggemar membawa tas tas selempang, tas kempit, dan tas pinggang yang terbuat dari bahan PCV atau bahan transparan lainnya.

Para penggemar dilarang membawa tas punggung, tas yang terbuat dari bahan yang tidak transparan, dan tas berukuran besar ke tempat konser.

“Jika Anda membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan yang disebutkan di atas, tim sekuriti berhak untuk tidak mengizinkan Anda masuk area acara,” kata Mecimapro.

Promotor menyatakan bahwa penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas transparan dan lightstick resmi TVXQ beserta tasnya ke area konser.

Baca Juga:   Britney Spears ungkap gunakan pisau lancung di video tarian Instagram

Konser “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” dijadwalkan berlangsung di Hall 5 ICE BSD City pada 20 April 2024 mulai pukul 15.00 WIB. 

Harga tiket konser TVXQ di Jakarta bervariasi dari Rp1,4 juta sampai Rp3,5 juta sesuai dengan kategori.

Baca juga: TVXQ siapkan pertunjukan luar biasa di Jakarta

Baca juga: E-ticket konser TVXQ! dapat ditukar gelang mulai 19 April

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button