Hiburan

BBGIRLS umumkan nama “light stick” baru setelah nama grup berubah

Awal tahun ini Brave Girls mengubah nama grup mereka menjadi BBGIRLS.

Jakarta (LiveNews) – Grup idola BBGIRLS, yabng dulu dikenal dengan nama Brave Girls, mengumumkan teaser untuk light stick baru mereka setelah berganti nama grup dan masuk ke dalam agensi baru.

 

Soompi, Rabu melaporkan awal tahun ini Brave Girls mengubah nama grup mereka menjadi BBGIRLS setelah memutuskan keluar dari agensi lamanya, yakni Brave Entertainment. Pengumuman tersebut diunggah melalui fan cafe mereka dan Brave Girls merilis lagu digital “Goodbye” sebagai tanda perpisahan.

 

Dua bulan kemudian, tepatnya April, keempat anggota Brave Girls, yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru mereka, Warner Music Korea. Mereka pun mengganti nama grup dari Brave Girls menjadi BBGIRLS.

 

Pada 17 Oktober, BBGIRLS mengumumkan desain light stick baru mereka. Light stick itu memiliki logo “BB” yang diambil dari nama grup mereka dengan nama masing-masing anggota di bawah gagang light stick.

 

Light stick BBGIRLS dijual dengan harga 18 ribu won atau sekitar Rp209 ribu dan dapat dibeli melalui laman situs resmi mereka.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Netflix garap serial dokumenter ajang balap NASCAR Cup Series

Related Articles

Back to top button