Olahraga

Bedah Formasi Baru Manchester United dengan Pengganti Antony

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ciptakan formasi baru dengan pengganti Antony.

LiveNews – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ciptakan formasi baru dengan pengganti Antony.

Antony baru-baru ini menjadi buah bibir karena adanya dugaan kasus kekerasan terhadap kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Winger asal Brasil itu diduga mengancam kekasihnya dengan cara melemparnya keluar dari mobil yang sedang mengebut, memotong jari, dan memukul payudaranya.

Akan tetapi, pria berusia 23 tahun itu menyangkal dugaan kasus kekerasan itu, sementara Manchester United menepikan Antony untuk sementara waktu.

Lantas bagaimana formasi baru Manchester United dengan pengganti Antony yang harus menepi untuk sementara waktu sampai dugaan kasusnya kelar?

Man United biasanya memakai pakem formasi 4-2-3-1 dengan Antony sebagai winger kanan sehingga ketiadaan sang pemain membuat Erik ten Hag harus mengisi pos itu dengan pemain lain.

Selain Antony, Jadon Sancho biasanya dapat mengisi pos winger kanan sebagai opsi lain meskipun mantan bintang Borussia Dortmund itu berposisi asli sebagai winger kiri.

Akan tetapi, Sancho saat ini tengah terlibat masalah dengan Erik ten Hag yang berani melawannya lewat sosial media dengan menyangkal bahwa sang pemain telah berlatih dengan baik, berbeda dengan yang dikatakan sang pelatih.

Maka dari itu, tensi antara Erik ten Hag dan Jadon Sancho tengah meninggi, bahkan ada laporan bahwa Manchester United ingin mendepak bintang asal Inggris itu.

Lantas siapa yang kiranya cocok untuk mengisi pos winger kanan jika Antony belum bisa memperkuat Manchester United?

Baca Juga:   Kisah Man City Nyaris Datangkan Jude Bellingham Sebelum Disambar Real Madrid

Related Articles

Back to top button