Olahraga

Bedah Rotasi Lini Depan Inter Milan usai Gaet Santiago Gimenez

Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

LiveNews – Lini depan Inter Milan diprediksi bakal makin mengerikan andai mereka berhasil mendatangkan Santiago Gimenez dari Feyenoord di bursa transfer Liga Italia mendatang.

Langkah Inter Milan untuk memperbaiki kualitas lini depan mereka pada bursa transfer nanti dikabarkan telah mendapat kabar baik.

Pasalnya, Inter Milan baru saja menerima lampu hijau dari Feyenoord terkait rencana mereka memboyong Santiago Gimenez.

Manajemen Nerazzurri sendiri sebelumnya telah menghubungi perwakilan Gimenez untuk mengutarakan niat mereka memboyong sang pemain pada bursa transfer 2024.

Setali tiga uang, dari laporan La Repubblica menuliskan bahwa Feyenoord sudah berkata “yes” alias sepakat menjual Santiago Gimenez ke Inter Milan.

Hanya saja, hal itu tidak akan terjadi pada musim dingin atau Januari mendatang. Sebab, Feyenoord masih butuh jasa sang striker sampai akhir musim 2023/24.

Sehingga, Inter Milan baru bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang atau bulan Juli hingga Agustus 2024 nanti.

Andai Inter Milan mendapatkan tanda tangan Santiago Gimenez, maka lini depan mereka dipastikan bakal semakin tajam.

Bahkan sebelum kedatangan Santiago Gimenez pun Inter Milan sudah jadi tim paling produktif di Liga Italia musim 23/24 dengan torehan 21 gol dari 8 pertandingan.

Dengan kehadiran Santiago Gimenez, pelatih Simone Inzaghi bakal punya banyak opsi untuk mengotak-atik barisan striker Inter Milan.

Lantas bakal seperti apakah rotasi lini depan Inter Milan setelah mendatangkan Santiago Gimenez nanti? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT mengulas:

Baca Juga:   Kebangkitan Persik Kediri Bisa Runtuh Seketika Terkena Amukan Barito Putera

Related Articles

Back to top button