Hiburan

Ben Affleck-Jennifer Lopez tinggal terpisah di tengah isu perselisihan

Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan tinggal terpisah saat keduanya berada di Los Angeles, di tengah isu mengenai perselisihan di pernikahan mereka, menurut berbagai sumber.

Ditulis laman People, Jumat (17/5), sumber yang dekat dengan Lopez, memberi tahu People bahwa Affleck tidak pernah tinggal di rumah pasangan itu di Los Angeles. Dia malah tinggal di salah satu properti mereka saat syuting filmnya “The Accountant 2”.

Sementara Lopez menghabiskan waktu di New York dalam beberapa bulan terakhir untuk syuting filmnya “Kiss of the Spider Woman”, mempromosikan film Netflix “Atlas”, dan menjadi salah satu ketua Met Gala 2024, yang ia ikuti tanpa Affleck di sisinya.

Baca juga: Jennifer Lopez unggah potret pernikahannya dengan Ben Affleck

Dia baru-baru ini menghadiri konser solo Roast of Tom Brady pada tanggal 5 Mei di sela-sela syuting.

Perwakilan Affleck atau Lopez tidak menanggapi permintaan komentar People.

Pasangan itu terlihat bersama di depan umum pada Kamis, 16 Mei untuk pertama kalinya sejak 30 Maret. Affleck dan Lopez tiba secara terpisah pada hari itu untuk mendukung anak-anak mereka, dan keduanya terlihat mengenakan cincin kawin saat pergi bersama, dengan foto menunjukkan Affleck menjemput Lopez dan Emme.

Baca juga: Jennifer Lopez hapus semua unggahan di Instagram

Seakan menunjukkan gelagat permasalahan di pernikahan mereka, Lopez baru-baru ini “menyukai” postingan tanggal 19 Maret dari akun saran hubungan di Instagram yang menyerukan tanda bahaya dalam hubungan.

Dalam film dokumenter terbaru “The Greatest Love Story Never Told”, Affleck dan Lopez berbicara tentang hubungan mereka yang kembali terjalin.

Dia mengatakan dalam film tersebut, “Saat kembali bersama, saya berkata, ‘Dengar, salah satu hal yang tidak saya inginkan adalah hubungan di media sosial. Kemudian saya menyadari bahwa menanyakan hal itu bukanlah hal yang adil. Ini seperti, Anda akan menikah dengan seorang kapten kapal dan Anda berkata, ‘Saya tidak suka air’,” kata mereka.

Baca Juga:   Rudi Soedjarwo soroti kekalutan batin remaja tandai 25 tahun berkarya

Baca juga: Album baru J.Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck

Dia juga mengatakan bahwa dia dan Lopez adalah dua orang dengan pendekatan berbeda yang mencoba belajar berkompromi.

Setelah percintaan yang menjadi berita utama dari tahun 2002 hingga 2004, Lopez dan Affleck kembali terlibat asmara pada tahun 2021 dan menikah pada tahun berikutnya.

Pada upacara mereka di Georgia pada Agustus 2022, terdapat anggota keluarga dari pasangan itu yakni Max dan Emme, si kembar berusia 16 tahun anak dari Lopez dengan mantan suaminya Marc Anthony, dan Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12) anak-anak Affleck dengan mantan istri Jennifer Garner. 

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck adakan pesta pernikahan mewah

Baca juga: Ben Affleck & Matt Damon akan bersatu lagi di film baru tentang Nike

Related Articles

Back to top button