Hiburan

Berbagai instalasi foto idola K-Pop hiasi SHI 2024

Jakarta (LiveNews) – Promotor Mecimapro selaku penyelenggara festival Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 menyiapkan sejumlah instalasi foto menarik bertema para musisi yang akan tampil di acara tersebut, yakni xikers, Xiumin, Chen, Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Acara SHI 2024 yang berlangsung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024 dihadiri oleh ribuan penonton yang ingin menyaksikan sang idola di atas panggung.

Saat memasuki pintu masuk area tunggu konser, penonton akan disambut dengan gapura besar dari LED raksasa bertuliskan “Saranghaeyo Indonesia 2024” beserta nama para penampil hari ini.

Sejumlah instalasi foto di acara Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024. (LiveNews/Vinny Shoffa Salma)



Tidak hanya di bagian gapura pintu masuk, di bagian luar tempat penukaran tiket terdapat sejumlah umbul-umbul besar yang menampilkan para musisi yang tampil di SHI 2024. Sambil menanti konser musik dimulai, para penonton mengabadikan diri mereka, baik sendiai maupun bersama penonton lainnya.

Sejumlah instalasi foto di acara Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024. (LiveNews/Vinny Shoffa Salma)



Penonton di area tunggu konser disuguhkan dengan ragam instalasi foto menarik yang dapat dipotret sesuka hati, mulai dari instalasi foto bertema xikers, Xiumin, Chen, Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Penggemar pun membawa atribut masing-masing untuk melengkapi penampilan mereka, mulai dari photo card, light stick, light band, hingga boneka bertema sang idola.

Meskipun beberapa instalasi foto terlihat ramai didatangi oleh penonton, suasana di area tunggu konser tetap kondusif. Sesekali para penonton mengobrol sambil memperhatikan area tunggu untuk mengisi waktu menuju waktu konser di mulai.

Saranghaeyo Indonesia 2024 dimulai pada pukul 16:00 WIB dengan penampil pertama xikers, Chen, dan Xiumin. Setelah itu, acara akan dimulai kembali pada pukul 19:00 WIB (setelah beristirahat pada pukul 18:00-19:00 WIB) oleh penampil kedua Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Baca Juga:   Yeo's Indonesia sampaikan apresiasi kemerdekaan untuk LVRI

Baca juga: DAY6 akan sapa penggemar Indonesia di SHI 2024

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap festival Saranghaeyo Indonesia 2024

Baca juga: Yunho dan Changmin TVXQ! bermaafan Lebaran di panggung konser

Baca juga: “Brand New” Xiumin EXO posisi pertama tangga lagu iTunes 33 negara

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button