Hiburan

Berbagi video HD di WhatsApp hingga iKON siapkan konser di Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Salah satu layanan berbagi pesan paling populer di dunia WhatsApp akhirnya memperkenalkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni dukungan untuk video resolusi tinggi (high definition/HD).

Grup idola K-pop iKON membocorkan rencana mereka untuk menggelar konser solo di Indonesia di sela perhelatan festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, di Jakarta, Minggu malam.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Minggu (27/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. Fitur berbagi video HD WhatsApp akhirnya tersedia

Peluncurannya telah dimulai, meskipun prosesnya bertahap, mungkin memerlukan waktu sebelum pengguna dapat menikmati video HD di akun mereka. Kabar baiknya adalah pengguna iOS dan Android dapat menantikan pembaruan ini.

2. Wamenkominfo minta masyarakat tak umbar data pribadi di media sosial

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria meminta masyarakat tidak mengumbar data pribadi di media sosial karena rentan disalahgunakan.

3. Gaya berjalan dapat ungkap kepribadian yang tersembunyi

Gaya berjalan ternyata menyimpan wawasan menarik yang dapat menunjukkan ciri-ciri kepribadian seseorang.

4. Chery OMODA 5 EV catat pemesanan 100 unit selama GIIAS 2023

Kendaraan listrik dari Chery yang pertama untuk pasar global yakni Chery OMODA 5 EV mendulang sebanyak 100 unit dari total 576 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

5. iKON membocorkan bakal gelar konser di Indonesia

Grup idola K-pop iKON membocorkan rencana mereka untuk menggelar konser solo di Indonesia di sela perhelatan festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, di Jakarta, Minggu malam.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   TXT raih posisi 1 di tangga lagu Oricon dan masuk Spotify Global

Related Articles

Back to top button