Nasional

Bikin Heboh Lagi! Live Streaming Shopee Live YOU x Aurel Hermansyah Dibanjiri Lebih dari 15.000 Pesanan!

LiveNews – Lagi-lagi Live Streaming Shopee bikini heboh lagi! Merek produk kecantikan, YOU Beauty, dipandu oleh Aurel Hermansyah sukses mendapatkan jumlah pesanan yang fantastis, yaitu lebih dari 15.000 order yang masuk dalam sekali live streaming di Shopee Live.

Selain jumlah pesanan yang membludak, YOU juga meraup omzet ratusan juta, berkat berbagai promo menarik yang ditawarkan seperti Gratis Ongkir RP0, Diskon 50%, dan masih banyak lagi.

Tingginya antusiasme yang terlihat pada sesi live streaming YOU Beauty di Shopee Live yang berlangsung pada 8 September, juga tidak lepas dari peran Aurel Hermansyah yang lihai memandu dan menghidupkan suasana selama sesi Shopee Live yang berlangsung 2 jam, dari pukul 6 hingga 8 malam tadi. Dikenal sebagai penyanyi, aktor, konten kreator, sekaligus pebisnis muda yang andal, Aurel sendiri memang dikenal sebagai individu yang multitalenta.

Lewat kemampuannya di bidang bisnis serta pembawaannya yang lucu dan ciamik, istri youtuber Atta Halilintar ini sukses membantu YOU mendapatkan lebih dari 15.000 pesanan. Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah merupakan sosok yang dikenal dengan kegemarannya terhadap produk-produk kecantikan.

Anak pertama pasangan musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini sering membuat konten tutorial make-up bersama para selebriti yang ditayangkan di kanal YouTube-nya. Itu sebabnya Aurel dinilai mampu memberikan review produk yang memuaskan kepada penonton live streaming YOU di Shopee Live.

Baca Juga:Kronologi Konflik Aurel Hermansyah vs Oknum Fans Fuji sampai Bawa-bawa Pengacara

YOU Beauty adalah merek kecantikan yang terkenal melalui berbagai produk seperti make-up, perawatan kulit /skincare, perawatan tubuh, hingga aksesori kosmetik. Merek ini populer di kalangan masyarakat Indonesia berkat kualitas make-up-nya yang tahan lama, sesuai dengan slogannya, “Long-Lasting Beauty”.

Baca Juga:   HUT ke-22 Demokrat, AHY Diteraiki Kader Makin Manis Tanpa Anies Usai Bicara Move On

Mengusung konsep 1+1>2, YOU Beauty juga berkomitmen menghadirkan produk skincare yang bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit melalui perpaduan bahan-bahan alami dan teknologi terkini yang manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Dengan segala kualitas yang ditawarkan produk-produk YOU, merek ini tetap mampu menawarkan harga yang bersaing dan cocok untuk kantong semua kalangan beauty-enthusiast di Tanah Air. Itu sebabnya, produk-produk unggulan YOU berhasil laris manis. Apalagi, YOU juga getol memaksimalkan fitur teranyar Shopee yaitu Shopee Live.

Sejak bergabung dengan Shopee di tahun 2019, YOU kerap memanfaatkan berbagai inovasi untuk meningkatkan penjualan mereka di ecommerce Shopee, termasuk dengan menggandeng Aurel Hermansyah sebagai host live streaming mereka di Shopee Live. Dalam sesi live itu, penggemar Aurel Hermansyah dan YOU serta pengguna setia Shopee secara umum bisa berinteraksi langsung dengan sang idola, sambil memilih produk incaran untuk dibeli dengan harga spesial. Sesi live shopping yang menghibur dan interaktif itu membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

Tangkapan layar sesi live streaming YOU x Aurel Hermansyah di Shopee Live, Jumat (8/9/2023). (Dok: Istimewa)

Review produk secara langsung berdasarkan permintaan penonton serta kalimat-kalimat lucu yang dilontarkan ibu satu anak yang akrab disapa Mama Nur itu jadi daya tarik tersendiri di sesi live streaming Shopee Live YOU. Tak hanya kehadiran seleb ternama, sesi live YOU di Shopee Live tersebut juga diramaikan pembeli berkat tawaran menggiurkan, yaitu Gratis Ongkir RP0 dan voucher Diskon 50 persen sepanjang live streaming.

Baca Juga:6 Fakta Aurel Hermansyah Dituding Sewa Buzzer Demi Thariq dan Aaliyah Jadian

Live streaming YOU x Aurel Hermansyah di Shopee Live tersebut juga semakin meriah jelang akhir sesi ketika banyak pembeli di kolom komentar yang mengaku membayar Rp0 alias gratis ketika check-out produk YOU Brightening Facial Serum. Potongan harga menggiurkan itu bekat voucher diskon yang bisa didapatkan langsung oleh followers baru YOU Beauty Official Store di Shopee selama sesi live streaming berlangsung.

Baca Juga:   Mahfud Sebut Jokowi Terima Baik Rekomendasi Tim Percepatan Reformasi Hukum, Tinggal Disusun Jadi UU hingga Perppu

Ada juga peluncuran perdana secara eksklusif produk YOU Cloud Kissed Complexion Set, yaitu bundle edisi terbatas yang terdiri dari Cloud Touch Blurring Skin Tint, Cloud Touch Correcting Concealer Palette, dan sebuah Mystery Box. Selain dalam paket bundle, deretan kosmetik rilisan terbaru dari YOU itu bisa dibeli satuan. Ada liquid foundation Cloud Touch Blurring Skin Tint, lipstik Cloud Touch Fixing Lip Tint, dan Cloud Touch Correcting Concealer Palette yang ringan, melembabkan, serta memberikan efek flawless yang natural.

Kesuksesan YOU yang berkomitmen menyediakan merek kecantikan yang mudah diakses dengan inovasi teknologi dan desain yang fashionable saat memaksimalkan fitur Shopee Live

memang bukan tanpa alasan. Menurut riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023, Shopee Live adalah platform live shopping paling disukai masyarakat.

Sebanyak 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live sebagai Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, jauh memimpin dibandingkan platform live shopping TikTok Live dengan 25 persen. Riset tersebut juga mengatakan bahwa 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, jauh melampaui pesaingnya yaitu TikTok Live yaitu 30 persen.

Masih di riset yang sama, Shopee Live juga menjadi market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live ada di puncak dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live memimpin dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.

Baca Juga:   Hilang Kontak 11 Hari, Mer-C Sebut Tiga Relawannya Baik-baik Saja dan Masih Berada di RS Indonesia

Data Populix tersebut juga menunjukkan Shopee Live adalah fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion & Kecantikan. Pada kategori Fashion, Shopee Live dipakai oleh 79% responden, jauh di atas pesaing terdekatnya TikTok Live dengan 44 persen. Untuk kategori Kecantikan, Shopee Live dipakai oleh 71%, jauh di atas TikTok Live 51 persen.

Fitur live shopping Shopee Live berhasil meningkatkan daya tarik karena adanya interaksi secara real-time antara penjual dan pembeli, apalagi jika menghadirkan sosok selebriti ternama.

Apalagi, ada tawaran promo potongan harga yang sedang berlangsung yaitu Shopee Live Semua Diskon 50%. Nah, produk kecantikan apa lagi nih yang kamu nantikan promo menariknya di Shopee Live, Sobat Shopee?

Related Articles

Back to top button