Hiburan

Bilal Indrajaya siapkan konser tunggal “Nelangsa Kala Purnama”

Jakarta (LiveNews) – Solois Bilal Indrajaya menyiapkan fase baru dalam karier bermusiknya yaitu dengan mengadakan konser tunggal bertajuk “Nelangsa Kala Purnama”.

“Nelangsa Kala Purnama” dipilih menjadi nama untuk konser perdananya dengan maksud merepresentasikan diskografi Bilal, ia akan membawakan lagu-lagu dari rilisan sebelumnya secara penuh untuk para pendengar setianya.

“‘Nelangsa Kala Purnama’ mewakili album baruku ‘Nelangsa Pasar Turi’, dan ‘Purnama’, yang merupakan judul EP pertamaku di 2019. Kebetulan setelah rilis ‘Purnama’, kita harus berhadapan dengan pandemi. Jadi, sekarang rasanya menjadi momen yang tepat untuk memperdengarkan karya-karyaku dengan bentuk terbaiknya dan menyatukan dalam satu set spesial,” kata Bilal dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: Caldera dan Bilal Indrajaya kolaborasi pada lagu “Semestinya”

Bagi Bilal, “Nelangsa Pasar Turi” merupakan karya berkesan.

Setelah dilepas ke masyarakat pada pertengahan 2023, album ini menghadirkan sembilan lagu yang secara keseluruhan mengusung tema besar perjalanan.

Di dalam karya-karya itu pengulangan kata “Juanda”, “Gambir”, dan “Pasar Turi” sering terdengar karena tempat-tempat itu memiliki andil penting dalam proses kreatif Bilal saat menggarap albumnya.

Baca juga: Bilal Indrajaya suguhkan nuansa 80-an dalam “Saujana”

Tak ingin berhenti melangkah berkarya, maka dari itu untuk di 2024 “Nelangsa Kala Purnama” akan hadir menunjukkan fase baru bermusik sang musisi.

Konser ini bakal digelar pada 5 Mei 2024 di Soehana Hall, Energy Building, SBCD, Jakarta Selatan, dengan format seated dengan kuota 500 pengunjung.

Baca juga: Isyana Sarasvati, Bilal Indrajaya, dan Hindia hadirkan “Alunan Temu”

Dalam format ini, Bilal Indrajaya bersama Aksara Records sebagai penyelenggara ingin menyajikan sebuah set spesial dan berbeda untuk para pendengar Bilal.

Tiket “Nelangsa Kala Purnama” bisa didapatkan via loket.com dijual dalam dua kategori harga Kelas Pasar Turi seharga Rp 350.000 dan Kelas Gambir seharga Rp 450.000. 

Baca Juga:   OKAAY gandeng kembali Laleilmanino rilis single "Pelipur Jenuh Rasa"

Baca juga: Bilal Indrajaya siap bawa kejutan di Music Gallery 2020

Baca juga: Makan malam bersama, Bilal alami hal lucu dengan Kings of Convenience

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button