Hiburan

Bonnie Wright “Ginny Weasley” sambut kelahiran anak pertama

Jakarta (LiveNews) – Aktris Bonnie Wright yang memerankan Ginny Weasley di film waralaba “Harry Potter”,,menyambut kelahiran anak pertamanya pada 19 September 2023.

Laman People, Rabu (27/9) waktu setempat melaporkan pasangan Bonnie Wright dan Andrew Lococo mengumumkan kabar gembira tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan putra mereka, Elio Ocean Wright Lococo. Bayi mungil itu terlihat mengenakan topi dan onesie bergaris-garis putih dan kuning tua serta meringkuk dalam selimut.

“Sapa Elio Ocean Wright Lococo yang lahir di rumah pada Selasa 19 September. Kami semua sehat dan bahagia. Andrew dan saya sangat mencintai matahari kami,” tulis Bonnie Wright dalam unggahannya.

Baca juga: Daniel Radcliffe tak ingin ambil bagian di seri terbaru “Harry Potter”

Dalam unggahannya, dia menuliskan pengalamannya saat melahirkan beberapa waktu lalu. Bahkan, Bonnie Wright menyebut bahwa melahirkan adalah pengalaman yang paling liar, tetapi, menyenangkan dan dia berterima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak yang terlibat.

“Bidan kami yang sempurna dan penuh kasih, Tiffany dan Taylor @dosmidwifery, doula Patti kami yang bijaksana dan luar biasa @umamother, dokter kami Phabby, jika kami perlu berpindah @phabulouscare. Petugas bersalin sungguh luar biasa!” kata Bonnie Wright.

Wright juga berterima kasih pada suaminya, Lococo yang telah berada di sampingnya hingga kini. Dia merasa bersyukur bahwa bayinya memiliki seorang ayah seperti Lococo, orang yang lembut dan penyayang.

Rekan Wright di waralaba “Harry Potter” pun turut merayakan kelahiran anak pertama mereka, termasuk Evanna Lynch yang memerankan Luna Lovegood.

“Awwww selamat Bonnie dan Andrew!!! Selamat datang di Bumi, Elio Ocean!!!” tulis Lynch.

Selain itu, Wright menerima ucapan selamat yang hangat dari para penggemar dan pengikutnya dengan beberapa komentar lucu tentang peran terkenal aktris tersebut.

Baca Juga:   Musik dan lagu jembatan komunikasi efektif bagi anak-anak

Wright dan suaminya pertama kali bertemu pada tahun 2020 dan menikah pada Maret 2022 dalam sebuah upacara luar ruangan di The Ecology Center di San Juan Capistrano, California, Amerika Serikat.

Setahun setelah ulang tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

“Kami akan punya bayi! Sangat bersemangat untuk berbagi tanah yang indah ini dengan mereka. Sungguh perjalanan kehamilan yang ‘liar’ dan merendahkan hati, bertransformasi untuk memberi ruang bagi kehidupan baru,” tulis Wright saat itu.

Baca juga: Daniel Radcliffe dan kekasih sambut kelahiran bayi pertama

Baca juga: Warner Bros ingin buat lebih banyak film “Harry Potter”

Baca juga: Robbie Coltrane “Hagrid” meninggal dunia

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button