Hiburan

Bulan Sutena bikin delegasi World Water Forum berjoget

Bali (LiveNews) – Penyanyi asal Bali Bulan Sutena membuat Presiden Joko WIdodo bersenandung hingga menggoyang-goyangkan kepala di sela gelaran makan malam penyambutan World Water Forum WWF Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu.

Bulan Sutena malam itu menghibur Presiden Jokowi, delegasi World Water Forum dan tamu undangan dengan membawakan lagu “Sayang” dan “Pergi Pagi Pulang Pagi” dari band Armada

Selain Presiden Jokowi, para menteri turut hadir dalam acara makan malam penyambutan World Water Forum di taman budaya tersebut, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Puan Maharani.

Beberapa menteri, kepala negara dan delegasi yang hadir bahkan beranjak dari kursi dan ikut bergoyang saat Bulan Sutena tampil.

Selain Bulan Sutena, pemusik Ayuan Prawida juga tampil memainkan alat musik tradisional Suku Dayak, Kalimantan, yaitu sape.

Rangkaian kegiatan World Water Forum berupa makan malam dimulai sejak pukul 17.00 WITA hingga 22.00 WITA dan dihadiri sekitar 2.300 orang, yang terdiri atas 500 undangan VVIP atau naratetama dan 1.800 undangan lainnya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Nelly Furtado jarinya luka karena terjatuh saat tampil di Coachella

Related Articles

Back to top button