Hiburan

Byeon Woo-seok batal ikut liburan tim “Lovely Runner”

Jakarta (LiveNews) – Pemeran utama “Lovely Runner”, yakni Kim Hye-yoon dikonfirmasi akan ikut berlibur bersama tim “Lovely Runner” sebagai liburan hadiah, sedangkan Byeon Woo-seok tidak bisa berlibur bersama mereka karena jadwalnya yang padat.

Dikutip dari Soompi, Selasa (11/6) waktu Korea Selatan, perwakilan dari agensi Byeon Woo-seok, yakni VARO Entertainment mengatakan artisnya tidak bisa mengikuti agenda liburan bersama. Hal ini karena jadwal jumpa penggemar Asia Woo-seok yang cukup padat dan bentrok dengan agenda liburan bersama tim “Lovely Runner”.

“Byeon Woo-seok tidak dapat menghadiri liburan hadiah ‘Lovely Runner’ karena jadwal tur Asia-nya,” kata perwakilan VARO Entertainment. 

Baca juga: Byeon Woo-seok akan gelar jumpa penggemar perdana di Jakarta

Berbeda dengan Woo-seok, Kim Hye-yoon sebagai salah satu pemeran utama “Lovely Runner” dipastikan akan mengikuti agenda liburan tersebut.

“Kami berencana untuk menyesuaikan jadwalnya sebanyak mungkin sehingga dia dapat berpartisipasi dalam perjalanan,” kata perwakilan dari agensinya, Artist Company.

Pada 4 Juni 2024, perusahaan produksi CJ ENM mengonfirmasi bahwa para pemain dan tim produksi “Lovely Runner” akan diberi liburan sebagai hadiah ke Phuket, Thailand.

Baca juga: Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon konfirmasi bintangi drama terbaru

Hal ini karena drama tersebut berhasil mendapat rating tinggi sepanjang waktu penayangannya dan telah berakhir dengan 16 episode pada 28 Mei 2024.

Menyusul kesuksesan besar drama tersebut, Byeon Woo-seok menggelar tur jumpa penggemar Asia pertamanya bertajuk “Summer Letter” mulai 8 Juni 2024, termasuk Indonesia. Woo-seok dijadwalkan datang ke Indonesia pada 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jung Hae In dan Kim Hye Yoon bergabung dengan Jisoo di “Snowdrop”

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Baca Juga:   Review Game Online Terbaik Count Jokula dari Play’n Go 2023

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button