Tekno

Cara Lihat Isi HP Pasangan untuk Tahu Dia Selingkuh atau Tidak

LiveNews – Untuk kehidupan pernikahan yang bahagia dan sukses, penting untuk jujur dan tulus dengan pasangan Anda. Namun, situasinya tidak selalu ideal, dan kadang-kadang salah satu atau kedua anggota dapat saling menipu. Artikel ini menjelaskan tanda-tanda berbeda dari perselingkuhan.

Banyak wanita mengeluh bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu dan berbohong. Oleh karena itu, kami telah menyajikan artikel terperinci tentang tanda-tanda seseorang menyembunyikan sesuatu di ponsel mereka. Demikian pula, artikel ini akan membantu Anda mengetahui apakah pasangan Anda menyembunyikan sesuatu.

Jadi, apa tanda-tanda umum pasangan yang selingkuh? Berikut adalah beberapa trik umum.

1. Kata Sandi Ponsel:

hp

Jika pasangan Anda sering mengganti kata sandi ponselnya, itu berarti bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu di ponselnya dan berusaha menjaganya dari Anda serta menyimpannya dengan aman. Jika seseorang meminta kata sandi, dia tidak memberikannya.

2. Penggunaan Media Sosial:

Aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, TikTok, messenger, dll. umumnya digunakan untuk berkomunikasi. Jika pasangan Anda menghabiskan lebih banyak waktu di media sosial, itu bisa menjadi tanda perselingkuhan.

3. Menghapus Riwayat Web/Chat:

Tanda lain dari pasangan yang selingkuh adalah riwayat chat yang tidak lengkap. Banyak wanita mengeluh bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu dan berbohong ketika mereka bertanya tentang riwayat obrolan.

4. Ragu Berbagi Lokasi Asli:

Pasangan yang selingkuh tidak memberi tahu lokasi asli mereka. Mereka selalu menghindari menceritakan apa yang mereka lakukan ketika berada di luar rumah. Jadi, bagaimana cara mengetahui apakah pasangan Anda menyembunyikan sesuatu? Kami telah membawa solusi nyata dan mudah bagi Anda.

hp pasangan

Bagaimana Cara Mengetahui Kebenaran dengan MoniMaster untuk Android?

“Suamiku menyembunyikan sesuatu dan berbohong, bagaimana saya bisa mengetahui kebenaran?” Cara mudah adalah dengan menggunakan aplikasi pemantauan. MoniMaster adalah aplikasi pelacakan Android yang dapat digunakan untuk memantau pasangan yang selingkuh (Anda juga dapat merujuk ke FoneWatcher untuk iOS jika menggunakan iPhone). Berikut adalah lima fitur yang patut dicontoh.

Baca Juga:   Tanpa Ribet! Nggak Sampai 5 Menit, Kamu Bisa Punya Kartu Nikah Digitalmu!

MoniMaster

1. Mendapatkan Akses ke Ponsel Pasangan:

MoniMaster memberi Anda akses penuh ke ponsel pasangan Anda. Setelah Anda menyelesaikan konfigurasi pengaturan, itu memberi Anda akses penuh ke semua jenis aktivitas di perangkat Android.

2. Mengawasi Aktivitas Aplikasi Sosial:

Aplikasi media sosial memainkan peran penting dalam menghubungkan orang dan memastikan aktivitas harian. Penggunaan berlebihan aplikasi media sosial adalah tanda perselingkuhan. Oleh karena itu, jika Anda mencurigai suami Anda, MoniMaster adalah aplikasi terbaik yang memberikan detail lengkap dan log aktivitas.

MoniMaster

3. Lokasi:

MoniMaster memberikan akses penuh ke data yang disimpan di ponsel target. Baik itu dokumen PDF, gambar, atau file video, aplikasi ini memberi Anda akses penuh.

4. Akses ke file yang tersimpan di Perangkat

Tanda selingkuh lainnya adalah seseorang menyembunyikan sesuatu di ponselnya. MoniMaster aplikasi memberi Anda akses penuh ke data yang disimpan di ponsel target. Apakah itu benar Dokumen PDF, Gambar, atau file video. Ini memberi Anda akses penuh.

5. Akses ke Pesan dan Log Panggilan:

Bagaimana cara mengetahui apakah pasangan Anda menyembunyikan sesuatu? MoniMaster dapat memecahkan masalah ini dengan memberi Anda akses ke semua jenis pesan dan semua jenis log panggilan, termasuk pesan yang dihapus.

Dalam situasi apa aplikasi ini juga dapat digunakan?

Selain melacak suami atau pasangan yang selingkuh, MoniMaster dapat digunakan untuk tujuan berikut.

1. Solusi Pengawasan Anak Anda:

Aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi kontrol orang tua bagi orang tua. Ini membantu orang tua memantau aktivitas anak-anak mereka di ponsel tanpa sepengetahuan mereka.

2. Kendalikan Ponsel Anda Secara Jarak Jauh:

Menggunakan MoniMaster, pengguna dapat mengakses ponsel mereka secara remote. Jika Anda lupa ponsel di rumah, MoniMaster memungkinkan Anda mengakses pesan, kontak, dan file yang disimpan di ponsel Anda.

Baca Juga:   Apple Siapkan Desain Unik untuk iPhone

3. Temukan Ponsel yang Hilang:

Aplikasi MoniMaster juga digunakan untuk menemukan ponsel yang hilang. Yang Anda butuhkan hanyalah menginstal aplikasi MoniMaster di ponsel target dan menggunakan fitur pelacakan lokasi untuk menemukan ponsel yang hilang.

Cara Menginstal MoniMaster untuk Android:

Setelah Anda mendapatkan tanda seseorang menyembunyikan sesuatu di ponsel mereka dan Anda telah memutuskan untuk melacaknya dengan MoniMaster, langkah berikutnya adalah menginstal aplikasi MoniMaster. Tutorial video lengkap juga diunggah di saluran YouTube. Kami juga membagikan proses lengkap di sini.


1. Buat Akun:

Untuk melacak pasangan yang selingkuh menggunakan MoniMaster, langkah pertama adalah membuat akun menggunakan email Anda. Pergi ke situs web dan klik tombol Daftar & ikuti langkah-langkahnya.

2. Pengaturan Konfigurasi:

Setelah membuat akun, langkah berikutnya adalah mengunduh aplikasi MoniMaster dan menjalankan proses pengaturan. Untuk melacak pasangan yang selingkuh menggunakan MoniMaster, Anda akan membutuhkan akses fisik satu kali ke ponselnya. Masuk ke akun MoniMaster Anda & ikuti pengaturan.

3. Verifikasi dan Memantau Suami Anda:

Langkah terakhir adalah memverifikasi pengaturan. Begitu proses verifikasi selesai, Anda akan diarahkan ke dasbor online. Sekarang Anda dapat mengetahui apa yang disembunyikan pasangan Anda dengan sekali klik.

Kesimpulan:

Apakah Anda mencari tanda-tanda perselingkuhan dan ingin mengetahui apa yang disembunyikan pasangan Anda? Dalam artikel ini, kami secara singkat membahas tanda-tanda seseorang menyembunyikan sesuatu di ponsel mereka. Kami juga menyertakan cara terbaik untuk menemukan kebenaran.

MoniMaster adalah salah satu aplikasi pelacakan ponsel Android terbaik yang memungkinkan Anda mengetahui apakah pasangan Anda menyembunyikan sesuatu. Instal sekarang dan dapatkan fitur menakjubkan!

Related Articles

Back to top button