Nasional

Cerdik! Dua Karyawan Minimarket Kecoh 3 Perampok Bersenjata Tajam di Jaktim

LiveNews – Dua orang karyawan minimarket di Jalan Pusdiklat Depnaker RT 10/5, Makasar, Jakarta Timur berhasil mengagalkan aksi perampokan pada Rabu (9/8/2023) lalu. Keduanya berinisial FF (23) dan MF (20).

Kanit Reskrim Polsek Maksar, Iptu Mochamad Zein, mengatakan aksi perampokan ini terjadi saat para karyawan ingin menutup toko. Saat itu ada seorang perampok berpura-pura ingin membeli rokok.

Tidak berselang lama, muncul dua orang lainnya lengkap dengan senjata tajam. Kedua pegawai mini market pun dibawa ke tempat penyimpanan atau brankas.

“Ketika masuk ruang penyimpanan, tempat tersebut gelap. Kemudian pelaku ditipu oleh korban dengan mengatakan, saklar lampu ada di depan,” kata Zein, saat dikonfirmasi, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:Viral Penemuan Segepok Uang Diduga Dibuang Perampok ke Parit di Bengkalis

Para pelaku kemudian keluar untuk mencari saklar lampu. Saat itu kedua karyawan menutup pintu dari dalam dan menelepon rekannya yang lain untuk meminta bantuan.

Ketika rekan korban datang, mereka dikejutkan dengan darah yang berceceran di lantai. Namun darah itu bukan berasal dari dua karyawan mini market melainkan salah satu perampok yang terluka di bagian kaki.

“Si pelaku luka kakinya akibat sajam yang dibawa sendiri,” tutupnya.

Baca Juga:   Kelola Hotel Sultan GBK di Atas Tanah Negara, Siapa Pontjo Sutowo

Related Articles

Back to top button