Hiburan

Cerita Isyana dalami peran antagonis centil di “Petualangan Sherina 2”

Jakarta (LiveNews) – Isyana Sarasvati membagikan kisahnya mendalami peran antagonis yang centil sebagai Ratih Icih Icih dalam sekuel film musikal “Petualangan Sherina 2”.

“Perannya ini sangat menyenangkan dan menggemaskan ya. Gak nyangka juga bisa mendapatkan peran yang seperti ini,” kata Isyana saat ditemui usai press screening “Petualangan Sherina 2” di Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin.

Karakter Ratih Icih Icih dalam film yang dikerjakan oleh rumah produksi Miles Productions itu memiliki sifat genit dan centil, menyukai hal-hal modis dan ingin selalu eksis.

Ia menjadi pendamping dari karakter pebisnis bernama Syailendra yang diperankan oleh Chandra Satria.

Meski sama-sama memiliki latar belakang musisi, penampilan Ratih sangat berbeda 180 derajat dari citra Isyana sebagai musisi metal di kehidupan nyata.

Baca juga: Masuki dunia “Petualangan Sherina 2” di ruang imersif interaktif

Pelantun “Il Sogno” itu menceritakan agar bisa menjadi Ratih Icih Icih seutuhnya ia memerlukan waktu sekitar tiga bulan untuk mendalami karakter antagonis yang centil ini.

Selama tiga bulan itu, Isyana mengikuti proses pembacaan naskah, menyinkronkan koreografi tari yang disiapkan, hingga membangun chemistry dengan Chandra Satria.

Meski baru pertama kali beradu akting dengan Chandra Satria namun Isyana mengaku keduanya langsung click untuk saling beradu akting.

“Untuk partnernya aku dapat Mas Chandra, bebeb aku, meski baru pertama ya untuk chemistry-nya langsung dapet. Nagih ih kerja lagi sama Mas Chandra, haduh ini reputasiku, lagu-laguku,” kata Isyana dengan nada bercanda.

Meski begitu ia mengaku senang dan sangat menikmati proses syuting yang berjalan dan diarahkan oleh Riri Riza itu.

Baca juga: Sherina bagikan pengalaman di balik layar “Petualangan Sherina 2” 

Baca Juga:   Luncurkan jersey istimewa, FC Barcelona gandeng band Rolling Stones

Dalam hal tantangan, rupanya menghafal naskah ternyata bukan hal yang sulit bagi Isyana bahkan saat melafalkan dialog ia tidak memiliki masalah belibet seperti yang sering dialaminya dalam keseharian.

Namun tetap ia mengalami kesulitan dalam prosesnya terutama saat harus berimprovisasi di kala kamera telah merekam.

“Oh iya baru ingat, yang paling sulit itu mungkin ada sedikit improvisasi di tempat secara langsung dan itu harus dilakukan saat syuting,” katanya.

Secara keseluruhan penampilan debut Isyana sebagai antagonis di “Petualangan Sherina 2” sangat alami dan menyenangkan. 

Penampilannya layak untuk dinantikan dan siap untuk mengocok perut anda. 

Isyana berharap keterlibatannya di “Petualangan Sherina 2” tersebut dapat menghibur para penggemar film yang sudah menantikan kelanjutan petualangan dari Sherina dan Sadam. 

Baca juga: Riri Riza ungkap tantangan syuting di hutan Kalimantan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button