Hiburan

Charlize Theron rayakan ulang tahun ke-48 nonton Taylor Swift

Jakarta (LiveNews) – Aktris Charlize Theron merayakan ulang tahun ke-48 bersama anak-anaknya dengan menonton konser tur Taylor Swift “Eras Tour”.

Charlize Theron, aktris keturunan Afrika Selatan-Amerika, mengunggah video di Instagram saat dia menonton konser dan bersenang-senang bersama kedua putrinya August dan Jackson, Selasa (8/8) waktu setempat

 

“Terima kasih untuk ulang tahun terbaik yang pernah ada @taylorswift !!! Kami bersenang-senang,” tulis Charlize Theron.

 

Klip tersebut menampilkan Charlize dan kedua anaknya tersenyum saat mereka menari mengikuti penampilan Taylor Swift yang membawakan “Shake It Off” dari album tahun 2014-nya, “1989”.

 

Laman People, Rabu, mengabarkan August dan Jackson mengenakan kaus Taylor Swift The Eras Tour berwarna beige dan sweatshirt Taylor Swift The Eras Tour berwarna biru pudar. Tak mau kalah gaya dari anak-anaknya, Charlize Theron, pemeran Cipher di film “The Fate of the Furious”, memilih gaya kasual dengan kaos oversized putih, blazer, jeans, dan topi cokelat.

 

Charlize Theron pun menerima campuran ucapan ulang tahun dan gaya pengasuhan pada kolom komentar Instagram. Salah seorang pengikutnya menyebut dia sebagai “ibu yang keren”.

 

Yang lain berkomentar, “Saya sangat senang mengetahui bahwa Anda memiliki hari yang baik, Anda pantas mendapatkan semua kebahagiaan dan cinta”.

 

Sebagian artis juga berkomentar menyertakan pesan dan ucapan selamat ulang tahun untuk Charlize Theron.

 

“Ini luar biasa…,” tulis Piers Morgan .

 

“Luar biasa!!!!! Dan ya! Selamat Ulang Tahun!!!!!!” Michelle Monaghan menambahkan.

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Deretan bintang China di Festival Film Internasional Venesia ke-80

Related Articles

Back to top button