Olahraga

Chelsea Akhirnya Lega, AS Roma Bakal Kirim Tawaran Buat Gaet Lukaku

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapatkan tawaran dari AS Roma untuk Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini. (REUTERS/Peter Powell)

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapatkan tawaran dari AS Roma untuk Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini.

Chelsea memang telah berniat untuk melepaskan Romelu Lukaku sejak bursa transfer musim panas dibuka Juli lalu. Namun, AS Roma baru menunjukkan minatnya hari ini, Jumat (25/08/23).

Hal tersebut terbukti pada laporan yang mengatakan bahwasannya Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan AS Roma terkait Romelu Lukaku.

Dilansir dari The Telegraph, AS Roma sedang berusaha meyakinkan Chelsea dengan meminjam Lukaku selama setengah musim.

Meskipun sebelumnya Mauricio Pochettino telah mengisyaratkan kepada Chelsea bakal mengandalkan Romelu Lukaku di musim depan.

Kendati demikian, bomber berpaspor Belgia tersebut justru memilih untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu lantas membuat Chelsea mau tidak mau melepaskan Lukaku dengan sesegera mungkin, mengingat bursa transfer kali ini akan segera ditutup.

The Blues, julukan Chelsea, sebenarnya menginginkan ada tim yang ingin menebus Romelu Lukaku dengan kontrak permanen.

Sementara itu, AS Roma hanya akan mengangkut Romelu Lukaku dengan status pinjaman selama satu tahun, atau hingga 30 Juni 2024.

Lantas, apakah Chelsea bakal mengizinkan Romelu Lukaku berlabuh ke AS Roma dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini?

Baca Juga:   Dramatis Pulangkan Wakil Tuan Rumah, Jonatan Christie Gacor ke 16 Besar China Open 2023

Related Articles

Back to top button