Hiburan

Choi Hyun-wook meminta maaf atas video kontroversi yang melibatkannya

Jakarta (LiveNews) – Aktor muda asal Korea Selatan Choi Hyun-wook telah membagikan permohonan maafnya atas video kontroversi dirinya membuang puntung rokok secara sembarangan di jalanan umum.

Soompi.com, Kamis melaporkan baru-baru ini beredar video aktor dari serial “Twinkling Watermelon” tersebut yang sedang berada di salah satu kawasan di Seoul, Korea Selatan. Dari video itu, terlihat Hyun-wook sedang memegang tangan seorang wanita sambil merokok, kemudian melemparkan puntung rokoknya ke jalan di samping mobil yang sedang diparkir.

Baca juga: Choi Hyun Wook bergabung di “D.P.” musim kedua

“Halo, ini Choi Hyun-wook. Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penggemar yang telah menyebabkan kekecewaan. Terlepas dari kebutuhan untuk bertanggung jawab setiap saat, saya telah mengecewakan banyak orang dengan tindakan sembrono saya,” tulis Hyun-wook melalui surat yang dibagikan oleh agensinya, Gold Medalist.

Hyun-wook pun melanjutkan, “Saya sekali lagi meminta maaf kepada sutradara drama, penulis, staf, sesama aktor, dan semua orang yang bekerja dengan saya. Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang telah Anda berikan kepada saya, dan saya akan merenungkan diri saya sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih dewasa di masa depan,” tutup Hyun-wook.

Baca juga: Video kontroversi kembali beredar, Julie KISS OF LIFE minta maaf

Agensi Gold Medalist turut memberikan tanggapan terkait kontroversi yang dilakukan aktornya itu. Pihaknya tidak membantah bahwa video tersebut memang benar dilakukan sendiri oleh Hyun-wook dan meminta maaf atas hal tersebut.

“Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan sangat merefleksikan perilakunya. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang kecewa,” tulis Gold Medalist.

Baca Juga:   Bupati lepas 20 Duta Seni Misi Kebudayaan Pelajar Boyolali 

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon Ho unggah permohonan maaf

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button