Hiburan

Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah

Jakarta (LiveNews) – Bintang “Captain America: The First Avenger” Chris Evans dilaporkan resmi menikahi kekasihnya aktris Alba Baptista pada Sabtu (9/9) waktu setempat.

Page Six, Minggu (10/9) waktu setempat melaporkan pasangan Chris Evans dan Alba Baptista melangsungkan upacara pernikahan yang hanya dihadiri oleh kerabat terdekat di rumah mereka, di kawasan Boston, Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista berlangsung sangat tertutup karena para tamu diminta menandatangani perjanjian dan dilarang menggunakan ponsel selama upacara berlangsung.

Dari daftar tamu yang hadir, beberapa diantaranya adalah rekan Chris Evans yang merupakan sesama aktor Marvels yaitu Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Page Six telah menghubungi perwakilan pasangan tersebut untuk memberikan komentar.

Baca juga: Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi 2022

Kabar hubungan antara aktor “Avengers” dan aktris asal Luso-Brasil itu pertama kali muncul pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

Baptista dikenal karena perannya dalam “Mrs. Harris Goes to Paris” serta serial waralaba “Warior Nun” dan telah memenangkan penghargaan atas karyanya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami”.

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020.

Baca juga: Chris Evans merasa lebih bebas berperan sebagai penjahat

Baca juga: Ryan Gosling bintangi film mata-mata “The Gray Man”

Baca juga: Julius Onah akan sutradarai “Captain America 4”

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Begini suasana GBK Senayan jelang konser Coldplay

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button