Hiburan

Christian Bautista jadi penampil pembuka konser All-4-One di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi asal Filipina Christian Bautista akan menjadi penampil pembuka konser All-4-One di Jakarta pada 23 Juni 2024.

Tomita Entertainment selaku promotor konser memilih Christian Bautista dengan mempertimbangkan usia mayoritas penyuka lagu-lagu All-4-One.

“Kalau kita lihat penonton All-4-One ini pangsa pasarnya di atas 35 tahun ke atas. Jadi, kalau kita lihat range umur Christian Bautista sendiri juga kayanya penggemarnya yang sudah seumuran saya. Jadi kayaknya cocok, karena lagu-lagunya yang bikin kita nostalgia dulu dan bisa masuk,” kata CEO Tomita Entertainment Yanti dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

“Kebetulan juga dia sudah lama tidak datang ke Indonesia, jadi kita kepikiran untuk gaet dia, dan kebetulan jadwalnya pas, kebetulan klop,” katanya.

Baca juga: All-4-One gelar konser di Jakarta pada Juni

Kehadiran Christian Bautista dalam konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour di Jakarta diharapkan dapat menghadirkan pengalaman mengesankan bagi penonton.

Christian Bautista menyampaikan pengumuman melalui video mengenai rencana kehadirannya dalam konser All-4-One di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta.

“Jangan lupa untuk membeli tiketnya sekarang. Sampai jumpa,” kata Christian.

Baca juga: Delon kolaborasi dengan Christian Bautista di lagu “We are Here”

Baca juga: Diana Krall sukses menggelar konser tunggal di Jakarta

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Aktor Korsel Ji Hyun-woo bakal pandu festival ROUND 2023 Indonesia

Related Articles

Back to top button