Olahraga

Christian Pulisic Sesumbar Sabet Scudetto Usai Bantu AC Milan Hantam Lazio

LiveNews – Christian Pulisic sesumbar AC Milan bakal menangi scudetto usai Rossoneri mencukur Lazio di pekan ke-7 Liga Italia (Serie A) 2023/24.

AC Milan baru saja meraih kemenangan ke-3 beruntun di Liga Italia 2023/24. Rossoneri, julukan mereka, sukses menghantam Lazio dengan skor meyakinkan, 2-0.

Bermain sebagai tuan rumah, AC Milan tampil impresif pada laga melawan Lazio. Winger Rafael Leao layak mendapat apresiasi karena menyumbang 2 assist untuk Christian Pulisic dan Noah Okafor.

Diwawancara usai laga, Christian Pulisic tak bisa menutupi rasa bahagianya usai berhasil menyumbang gol untuk AC Milan.

“Saya pikir, kami banyak tertekan. Tapi, rupanya hanya masalah waktu sebelum kami akhirnya berhasil mengatasinya dan menunjukkan performa yang luar biasa,” tutur Christian Pulisic, dilansir dari Football Italia.

“Sudah lama saya tidak merasakan ini. Ada banyak pemain anyar, tapi kami sudah mulai nyetel. Saya sangat menikmati waktu saya di tim ini,” ujarnya menambahkan.

Dengan demikian, Christian Pulisic telah melesakkan tiga gol di Serie A musim ini. Ia pun berharap bisa menambah pundi-pundi golnya di masa yang akan datang.

“Saya tidak mau mengatakan angka pasti. Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin, sehingga tim saya bisa menang sesering mungkin. Saya berharap, akan ada makin banyak gol tercipta,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Christian Pulisic berharap dengan kemenangan ini, impian AC Milan untuk meraih scudetto ke-20 dapat tercapai.

“Untuk kami, penting untuk memikirkan laga demi laga. Jika kami bisa menambah tiga poin demi tiga poin, kami tentu punya peluang untuk memenangi scudetto,” pungkasnya.

Baca Juga:   Hasil MotoGP Australia: Johann Zarco Menang Dramatis, Bagnaia Asapi J Martin

Related Articles

Back to top button