Hiburan

Cici Faramida akan kembali luncurkan single baru dengan Siti Rahmawati

Saya sedang persiapan untuk kembali mengeluarkan single baru, duet dengan Siti

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi dangdut Tanah Air┬áCici Faramida mengatakan akan kembali meluncurkan single terbaru, duet bersama sang adik, Siti Rahmawati.

Di bawah naungan Musica Studios, pelantun “Wulan Merindu” itu mengaku tengah sibuk mempersiapkan lagu yang masih ia rahasiakan tersebut, baik judul maupun kisah di balik lagunya.

“Saya sedang persiapan untuk kembali mengeluarkan single baru, duet dengan Siti, jadi memang ada beberapa program yang dikontrak bersama Musica Studios untuk Cici dan Siti membawakan lagu baru, lagunya tentang apa masih rahasia,” kata dia ditemui di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Sandiaga Uno dukung konser musik dangdut, upaya bangkitkan ekonomi

Sebelumnya, Cici Faramida dan Siti Rahmawati telah meluncurkan lagu religi berjudul “Nabi Al-Rahma” bertepatan dengan momen Ramadan April lalu. Kini, nampaknya kakak beradik itu akan kembali meluncurkan lagu dangdut yang telah dirindukan banyak penggemar.

“Kan sebelumnya kita baru saja merilis lagu di bulan Ramadhan ya, lagu salawat dengan Siti, nah sekarang momennya beda lagi,” ujar Cici.

Insya Allah rilis secepatnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, penyanyi yang memulai karir pada awal 90-an itu juga mengatakan sedang meramu single baru tersebut agar tetap sesuai dengan musik dangdut di era saat ini.

Baca juga: Kemenparekraf berencana gelar festival dangdut internasional

“Mungkin persiapannya bagaimana untuk mengkolaborasikan saja lagu itu di era sekarang ini, dengan Siti, masih proses,” kata dia.

Dalam waktu dekat, pelantun “Candu Asmara” itu juga diagendakan untuk tampil di atas panggung Jakarta Melayu Festival (JMF) 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 26 Agustus. Ia akan tampil bersama kawan sejawat lamanya di dunia musik dangdut, yakni Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Iis Dahlia, Iyeth Bustami, dan Caca Handika.

Baca Juga:   Ruth Sahanaya sukses gelar "Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati"

Baca juga: Cerita di balik kacamata ikonik Jhony Iskandar

Baca juga: Hari Musik Nasional jadi momentum benahi industri musik Indonesia

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button