Hiburan

CNBLUE di Indonesia: Sayang-sayangku! – ANTARA News

Tangerang Selatan (LiveNews) – Grup band asal Korea Selatan CNBLUE ungkap rasa rindu terhadap BOICE (basis penggemar CNBLUE) di Indonesia dan melontarkan kalimat dalam bahasa Indonesia saat tampil dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada Sabtu malam (25/5) di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Usai menyanyikan sejumlah lagu, seperti “Loner”, “Love” hingga “Intuition”, ketiga anggota CNBLUE menyapa sejenak BOICE yang hadir di konser mereka. Kang Min-hyuk pun mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya dapat menyapa BOICE kembali setelah tujuh tahun lamanya.

Kangen banget (dalam bahasa Indonesia), saya kangen sekali dengan kalian. Dua bulan lalu saya sempat ke Jakarta, jadi rasanya senang sekali,” kata Min-hyuk.

Baca juga: CNBLUE sapa BOICE di Indonesia setelah 7 tahun lamanya

Dia menambahkan, “Ayo habiskan malam ini bersama-sama! Hari ini kami akan membuat kalian jatuh cinta dengan pesona kami!”.

Yong-hwa ikut berkomentar, “Mungkin kalian melihat (artis) yang lain juga, tetapi kami hanya membayangkan penggemar di Jakarta! Kalian bisa mendengarkan perasaan kami lewat lagu selanjutnya!”.

Baca juga: “Lautan Biru” BOICE sambut konser CNBLUE di Indonesia

CNBLUE pun bersiap untuk menampilkan lagu selanjutnya. Sebelum lagu selanjutnya dinyanyikan, Yong-hwa sempat bersenandung singkat dalam bahasa Indonesia, “Sayang-sayangku! Sayang-sayangku!”.

BOICE ikut bersorak gembira saat Yong-hwa melontarkan kalimat manis tersebut. Mendengar sorak sorai yang semakin nyaring, Yong-hwa dan rekan-rekannya mulai menyanyikan lagu selanjutnya “Love Light”.

Baca juga: Pesan CNBLUE untuk BOICE jelang konser di Indonesia

Menariknya, Yong-hwa sempat mengganti kata ‘darling’ di lagu tersebut dengan kata ‘sayang’. Setiap kata ‘sayang’ dinyanyikan oleh Yong-hwa, suara riuh BOICE semakin keras terdengar dan berhasil membuat para anggota CNBLUE tersenyum.

Baca Juga:   Yeo's Indonesia sampaikan apresiasi kemerdekaan untuk LVRI

Geudaen naui, sayang-sayangku (Ketika aku melihatmu, sayang-sayangku,” Yong-hwa pun mengakhiri lagu “Love Light” dengan kalimat ‘sayang-sayangku’ untuk BOICE Indonesia.

Setelah menampilkan lagu “Love Light” yang berhasil menarik atensi BOICE malam tadi, CNBLUE kembali memainkan sejumlah lagu miliknya. Mulai dari “YOU’RE SO FINE”, “99%”, “Lady”, dan lainnya.

Baca juga: CNBLUE akan gelar konser di Indonesia pada Mei 2024

Baca juga: CNBLUE siap gelar konser “comeback” setelah 6 tahun absen

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button