Hiburan

Cube Entertainment bahas status kontrak BTOB

Jakarta (LiveNews) – Agensi Cube Entertainment telah mengeluarkan pernyataan mengenai status kontrak para personel grup idola K-pop BTOB, menyusul laporan media di Korea Selatan yang menyatakan belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

“Karena masa kontrak beberapa anggota BTOB belum berakhir, kami berencana untuk melakukan yang terbaik hingga persyaratan kontrak selesai. Para anggota juga menjajaki berbagai pilihan dan memilah situasi,” kata mereka seperti disiarkan Soompi, Rabu (1/11).

Baca juga: Harapan BTOB usai kembali dengan “Wind and Wish”

Menurut media Korea, BTOB saat ini sedang bernegosiasi dengan Cube Entertainment untuk perpanjangan kontrak kedua dan para personel BTOB juga mempertimbangkan kemungkinan pindah ke agensi lain.

Mereka saat ini berhubungan dengan beberapa agensi, dan dalam prosesnya secara kolektif telah ditawari biaya kontrak sebesar 6 miliar won.

Pihak agensi mengklarifikasi bahwa biaya kontrak yang dilaporkan sebesar 6 miliar won ini tidak ada hubungannya dengan Cube Entertainment.

BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012. Pada tahun 2018, semua anggota BTOB memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama sebagai BTOB.

Baca juga: Curhatan Eunkwang, Minhyuk & Peniel BTOB usai Ilhoon tinggalkan grup

Baca juga: BTOB 4U, unit grup BTOB beranggotakan 2 rapper dan 2 vokalis

Baca juga: BTOB bakal perbarui kontrak dengan Cube? Ini kata agensi

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   Jongho ATEEZ pulih dari operasi, siap lanjutkan kegiatan bersama grup

Related Articles

Back to top button