Hiburan

D.O EXO siap “comeback” September ini

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi idola Do Kyung-soo atau dikenal sebagai D.O dari grup K-pop EXO akan kembali ke dunia musik sebagai solois melalui album baru yang dijadwalkan hadir pada akhir September ini.

Dia melalui laman Twitter (X) resmi EXO, Kamis (31/8) mengumumkan mini album solo keduanya yang akan dirilis pada 18 September 2023 itu kemungkinan berjudul “기대” yang bisa diartikan “Anticipation” atau antisipasi (terjemahan literal).

Sebuah foto yang memperlihatkan pria yang duduk membelakangi kamera pun diunggah bersamaan dengan pengumuman itu.

 

Sebelumnya, pada Juli lalu, D.O bergabung dengan rekan-rekan selebritas K-pop membuka akun Instagram pribadi. Dia mengunggah gambar album ketujuh EXO yakni “Cream Soda” sebagai foto pertamanya.

Setelah itu, rekannya di EXO, Chanyeol mengomentari unggahan D.O dengan menuliskan “Aku masih tidak percaya ini.”

Hingga Jumat siang ini, D.O sudah memiliki sekitar 2,5 juta pengikut dengan total unggahan foto berjumlah tiga, termasuk foto terkait mini album solo keduanya.

D.O belum lama ini berpartisipasi dalam film “The Moon” dikabarkan akan bergabung dalam acara realitas karya sutradara produksi (PD) Na Young-suk bersama aktor Kim Woo-bin, Lee Kwang-soo, dan Kim Ki-bang. Na Young-suk dikenal melalui program-program populer seperti “Three Meals a Day”, “Journey to the West”, dan “Earth Arcade”.

Baca juga: Lee Se Hee akan jadi lawan main D.O EXO di “Prosecutor Jin’s Victory”

Baca juga: D.O EXO dikonfirmasi akan tampil di ” Prosecutor Jin’s Victory”

Baca juga: Syuting film “The Moon” selesai, D.O. EXO perankan karakter astronaut

Baca Juga:   Spotify hadirkan lagi "Suara dari Indonesia", apa yang baru? 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button