Olahraga

Daftar Bintang yang Absen di Laga Liga Champions antara Dortmund vs AC Milan

Prediksi Pertandingan antara Borussia Dortmund vs AC Milan (Liga Champions).

LiveNews – Sejumlah pemain bintang tak bisa absen di laga Liga Champions matchday kedua grup F antara Borussia Dortmund vs AC Milan.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Champions matchday ke-2 Grup F antara Borussia Dortmund vs AC Milan di Stadion Signal Iduna Park, pada Kamis (05/10/23) dinihari WIB.

Kedua tim sama-sama berusaha untuk bangkit meraih tiga poin setelah melalui pertandingan perdana tanpa kemenangan.

Dortmund kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 0-2 sedangkan AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United.

Alhasil Dortmund dan AC Milan saat ini tak terpaut jauh posisinya di klasemen Grup F. Rossoneri berada di peringkat ke-3 dengan 1 poin sementara Dortmund tenggelam di dasar tanpa poin.

Bagi Dortmund ini akan jadi ujian berat mereka yang kedua setelah sebelumnya tak bisa menang lawan PSG.

Begitu juga dengan AC Milan, yang tidak disangka bermain imbang melawan tim debutan Liga Champions, Newcastle United yang lama absen.

Tidak heran grup ini relatif lebih sulit karena berisi tim-tim yang kekuatannya seimbang selain PSG, meski Newcastle United menjadi tim yang paling minim pengalamannya.

AC Milan wajib mewaspadai kebangkitan tuan rumah, karena Signal Iduna Park sudah lama menjadi benteng tak tertaklukkan.

Di Liga Jerman, Dortmund belum pernah kalah sejak ditaklukkan Werder Bremen pada 20 Agustus 2022 tahun lalu. Di Liga Champions, terakhir kali mereka kalah adalah pada 4 November 2021 saat dibungkam Ajax.

Di sisi lain, AC Milan juga tidak bisa dianggap remeh karena mereka punya modal bagus yaitu tak terkalahkan di tiga partai terakhirnya melawan Lazio (2-0), Cagliari (3-1), dan Verona (1-0).

Baca Juga:   Usaha Keras Juventus Yakinkan Lucas Vazquez Lepas dari Real Madrid

Sayangnya  pertandingan antara Dortmund vs AC Milan di Liga Champions kali ini tak bakal diwarnai oleh sejumlah pemain bintang karena absen. Siapa saja?

Related Articles

Back to top button