Hiburan

Devano Danendra rilis lagu terbaru “Surat Hati”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi muda Indonesia Devano Danendra kembali merilis lagu terbarunya “Surat Hati” yang juga menjadi soundtrack film “My Nerd Girl 2”.

Melalui siaran pers, Jumat, karya terbarunya tersebut menjadi penanda berakhirnya masa hiatus Devano Danendra dari industri musik Tanah Air selama tiga tahun. Terakhir, dia merilis album pada 2020.

“Tiap lagu yang kutulis, liriknya memiliki makna yang mendalam, serta tersirat harapan agar semua yang mendengarkan bisa memahami dan menikmati tiap bait yang aku tulis,” kata Devano Danendra.

“Surat Hati” merupakan lagu bergenre pop yang ditulis oleh Devano Danendra bersama Rafly Ape. Menurut dua, lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman dan hal-hal yang terjadi di sekelilingnya.

Melalui lagu “Surat Hati”, dia dapat bercerita tentang perasaan dan pemikiran yang dihadapinya melalui medium lagu. Dia pun berusaha menuangkan perasaannya dengan pesan yang bermakna dari lagunya tersebut.

“Aku, tuh, suka menulis. Ini yang terus diasah dan tingkatkan agar tiap kata yang tertulis bisa memberikan pesan yang bermakna,” kata Devano.

“Suara Hati” dapat dinikmati oleh pendengar di berbagai platform musik digital mulai 11 Agustus 2023 dan menjadi soundtrack “My Nerd Girl 2” yang tayang di layanan video berbayar. Film tersebut dibintangi oleh Devano Danendra, Naura Ayu, dan Sandrinna Michelle.

Baca juga: Devano kembali rilis lagu dengan “Hari Paling Bahagia”

Baca juga: Putra Iis Dahlia akan buka konser Greyson Chance

Baca juga: Musim kedua serial “My Nerd Girl” akan tayang 1 Juli

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   "Keluar Main 1994" bisa jadi pilihan tontonan isi libur Lebaran

Related Articles

Back to top button