Hiburan

DEWA 19 feat. ALL STARS siap guncang dan torehkan sejarah di GBK

Jakarta (LiveNews) – Grup band rock DEWA 19 siap mengguncang dan menorehkan catatan sejarah pada perhelatan konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023″ esok Sabtu di dua Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (GBK).

“Persiapan sudah 90 persen dan esok di GBK Jakarta tidak ada Jeff Scott Soto, tapi, akan ada Richie Kotzen (Frontman The Winery Dogs), kolaborasi Lyodra dengan DEWA 19, dan juga Sandhy Sondoro. Ini akan menjadi first time in history di Gelora Bung Karno,” kata CEO Otello Asia,Sysan Ibrahim, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Pada gelaran yang dipromotori oleh Otello Asia x Redline Kreasindo itu, DEWA 19 featuring ALL STARS akan menggandeng sejumlah musisi beken internasional seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phil X, dan Dino Jelusick. Sementara dari dalam negeri, sejumlah bintang juga akan tampil yaitu Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Lyodra.

Baca juga: Gitaris Richie Kotzen siap tampil di GBK bersama DEWA19 All Stars

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023″ merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah band DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala stadion yang menampilkan deret musisi legendaris dunia.

Stadion Utama GBK siap menjadi sejarah yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) yang akan dikenakan semua penonton. Selain itu, sebagai bentuk pengakuan kesetaraan dalam pekerjaan, pihak penyelenggara, yaitu Otello Asia dan Redline Kreasindo, juga mempekerjakan para penyandang disabilitas yang akan bertugas memberikan bantuan informasi kepada penonton di area VIP Barat.

“Kami menunggu kehadiran Baladewa-Baladewi di Stadion Utama GBK. Open Gate akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Silakan catat rundown yang sudah kami bagika agar tidak terlambat nonton penampilan DEWA 19 feat. All STARS,” kata CEO Redline Kreasindo Aldo Liputo.

Baca Juga:   J-Lo dan Ben Affleck jual rumah di tengah isu ketegangan pernikahan

Sebelumnya, “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” sukses menghibur Baladewa dan Baladewi di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 29 Juli. Usai tampil di GBK, tur DEWA 19 bersama musisi-musisi dunia itu akan berlanjut ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 19 Agustus 2023. 

Baca juga: “Presale” kedua konser “DEWA 19 featuring ALL STARS” tersedia hari ini

Baca juga: Konser kolaborasi Dewa 19 akan hadirkan sesuatu yang baru

Baca juga: Sandhy Sondoro, Lyodra, dan Mahalini jadi tamu spesial konser DEWA 19

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button