Olahraga

Digeruduk Netizen, PBSI Akhirnya Bentuk Satgas Road to Olympic 2024

Federasi Bulutangkis Indonesia, PBSI, akhirnya bentuk satgas (Satuan Tugas) Road to Olympics 2024 usai digeruduk netizen.

LiveNews РFederasi Bulutangkis Indonesia, PBSI, akhirnya bentuk satgas (Satuan Tugas) Road to Olimpiade 2024 usai digeruduk netizen.

PBSI belum lama ini digeruduk oleh netizen terkait dengan performa pemain bulutangkis Indonesia yang jeblok dalam 3 bulan terakhir.

Terlebih lagi, ketika target yang ditetapkan oleh PBSI terhadap para pemain bulutangkis tidak mampu diwujudkan dalam Asian Games 2022 yang berlangsung pada 2023.

Indonesia gagal meraih medali emas baik di ajang perseorangan, maupun tim, pada ajang Asian Games 2022.

Catatan itu menjadi yang terburuk dalam sejarah Asian Games yang pernah diikuti oleh pemain bulutangkis Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan bulutangkis Indonesia selalu meraih hasil yang positif dalam sepanjang sejarah Asian Games.

Maka tak ayal jika PBSI lantas membentuk satgas Road to Olympic 2024 yang diketuai oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP PBSI, Mohammad Fadil Imran.

“Berkaitan dengan itu, PP PBSI menunjuk Sekjen PP PBSI, Mohammad Fadil Imran sebagai Ketua Kelompok Kerja dan Satuan Tugas Road To Olympics Paris 2024,” ungkap Agung Firman Sampurna.

“Saya menyatakan sepenuhnya bertanggung jawab, terkait beberapa prestasi kita dalam tiga bulan belakangan ini, khususnya Asian Games,” tambah Agung dikutip dari akun Twitter PBSI.

Keadaan itu adalah respon nyata PBSI atas gerudukan netizen yang menjelang ajang Olympic 2024 yang berlangsung di Prancis.

Baca Juga:   Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah Pecahkan Rekor Dunia di IWF 2023

Related Articles

Back to top button