Olahraga

Diludahi Mantan Juniornya di Barcelona Messi Memangnya Dia Siapa

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Argentina vs Paraguay pada Jumat (13/10/23) ramai karena isu diludahinya kapten La Albiceleste, Lionel Messi.

LiveNews – Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Argentina vs Paraguay pada Jumat (13/10/23) ramai karena isu diludahinya kapten La Albiceleste, Lionel Messi.

Yang tertuduh jadi pelaku adalah Antonio Sanabria dan uniknya striker Paraguay tersebut adalah mantan junior La Pulga semasa di Barcelona.

Insiden tersebut terjadi di penghujung laga dimana Argentina sudah unggul 1-0 berkat gol cepat Nicolas Otamendi di menit ketiga.

Sanabria baru memasuki lapangan sekitar 10 menit saja ketika ia dan Messi terlibat dalam konfrontasi adu mulut pada menit ke-80 yang kemudian diduga berujung pada peludahan.

Wasit tidak melihat kejadian itu namun kamera televisi sempat menangkap momen termasuk detik-detik ketika air liur Sanabria tampak meluncur ke arah punggung Messi yang sudah berbalik dari argumen.

Beruntung tidak ada pertikaian yang menyambungnya dan Argentina tetap bisa mempertahankan keunggulan mereka sampai peluit panjang dibunyikan.

Messi sendiri tidak tahu jika ia jadi korban perlakuan tidak menyenangkan. Pemain yang kini merumput bersama Inter Miami tersebut memilih untuk tidak banyak berkomentar demi menghindari drama berlebih.

Ada kesan jika megabintang 36 tahun itu hanya tidak mamu membuat Sanabria mendapat panggung setelah meludahinya.

“Jujur saya tidak tahu apa-apa. Mereka baru bilang saya diludahi saat masuk ruang ganti. Saya tidak kenal siapa dia (Antonio Sanabria),” beber Lionel Messi seperti yang dilansir oleh Marca.

“Saya tidak mau membesar-besarkannya karena nantinya ia hanya jadi buah bibir jadi sebaiknya didiamkan saja,” sambungnya dengan nada menyindir.

Baca Juga:   Seo Seung-jae, Pemain Korea Lolos Final Kejuaraan Dunia di 2 Sektor Berbeda

Related Articles

Back to top button