Olahraga

Direstui Stefano Pioli, AC Milan Pepet Giovanni Reyna dari Dortmund

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat lampu hijau dari Stefano Pioli untuk mengamankan Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund.

LiveNews – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat lampu hijau dari Stefano Pioli untuk mengamankan Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund.

Gelandang muda Borussia Dortmund yakni Giovanni Reyna masuk radar AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Giovanni menjadi salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian juru taktik klub berjuluk Rossoneri yakni Stefano Pioli.

Pemain berdarah Amerika Serikat itu memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Borussia Dortmund karena cedera yang terus menerus.

Tercatat, ia belum mendapat kepercayaan dari manajer Dortmund Edin Terzic sehingga ia tak pernah turun sama sekali di Liga Jerman musim 2023/2024.

Padahal, pada musim lalu, Giovanni tampil cukup baik dengan mencatatkan 22 penampilan serta berhasil mengoleksi 7 gol serta 2 assist.

Berniat hengkang dari Signal Eduna Park pada bursa transfer musim dingin mendatang, Giovanni Reyna mendapat kesempatan merapat ke San Siro.

Dalam laporan yang sama, Stefano Pioli memberi lampu hijau kedatangan gelandang yang juga membela timnas Amerika Serikat itu.

Hal ini tak lepas dari peran mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund yakni Christian Pulisic yang datang ke AC Milan pada musim panas ini.

Christian Pulisic sendiri tampil gemilang di Liga Italia musim ini dengan mengoleksi 2 gol dari 5 penampilannya bersama AC Milan.

Baca Juga:   Rumor Transfer Juventus: Chiesa dan Vlahovic Diminati Klub Liga Inggris

Related Articles

Back to top button