Bisnis

Diserbu Generasi Milenial, Aplikasi Digital Hana Bank Diunduh 4 Juta Nasabah

LiveNews – PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk mencatatkan 4 juta kali unduh untuk layanan perbankan digital mereka yakni LINE Bank. Mayoritas nasabah merupakan generasi milenial atau Gen-Z.

“Aplikasi LINE Bank by Hana Bank telah diunduh lebih dari 4 juta kali dan diharapkan bisa menjangkau pasar Gen-Z dan milenial lebih luas lagi dengan inovasi layanan perbankan digital seperti multi rekening tabungan, transaksi QRIS, hingga produk pinjaman digital Quick Credit LINE Bank,” kata Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan dalam keterangannya dikutip Sabtu (16/9/2023).

Menurut Anton perseroan akan terus berinovasi dan mempersiapkan terobosan baru untuk mengangkat LINE Bank ke level selanjutnya sebagai produk perbankan digital yang dapat melayani semua kebutuhan nasabahnya. 

“Inovasi tersebut diharap dapat meningkatkan customer experience dan loyalitas nasabah terhadap LINE Bank,” kata Anton.

Baca Juga:Bank Mandiri Galakkan Program #SuperAPPSuperLengkAPP di Livin Fest

Sebelumnya, LINE Bank sukses meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21 hasil kerja sama dengan LINE FRIENDS dengan desain spesial karakter BT21. Kartu debit tersebut merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda, khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setianya, LINE Bank by Hana Bank bersama komunitas Friday Noraebang menggelar acara #BestieAndalan night. Pagelaran musik yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank dan undangan di M Bloc Live House, Jakarta, Jumat malam (15/9/2023).

“Melalui pesan #BestieAndalan, kami ingin membawa pengguna lebih dekat dengan produk perbankan melalui pengalaman baru. Nasabah bersama sahabat menjadi lebih produktif dengan didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka,” jelas Anton.

Baca Juga:   Cara Cek Status KJP 2023 Tahap 2, Simak Informasi Nominal dan Pencairannya

Related Articles

Back to top button