Hiburan

Disney putar cuplikan “Mufasa: The Lion King” di CinemaCon

Jakarta (LiveNews) –

Disney dan sutradara Barry Jenkins memutar cuplikan pertama film “Mufasa: The Lion King” untuk para pemilik teater yang berkumpul minggu ini di Las Vegas pada acara CinemaCon.
 

“Ini adalah petualangan yang luas,” kata Jenkins tentang “Mufasa: The Lion King” saat naik ke atas panggung, seperti diberitakan laman Hollywood Reporter, Kamis (11/4) waktu setempat.

Cuplikan “Mufasa: The Lion King”, yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang, mendapat sambutan meriah karena memiliki visual dan nada yang memukau.

Baca juga: “Mufasa” judul prekuel dari film “The Lion King”

“Mufasa: The Lion King” merupakan kelanjutan dari film fotorealistis Jon Favreau “The Lion King” rilisan 2019. 

 

“Film ini menampilkan lingkungan fotorealis yang imersif seperti yang pertama kali memukau penonton,” kata presiden distribusi global Disney Tony Chambers.

“The Lion King” versi Favreau meraup keuntungan besar sebesar 1,7 miliar dolar Amerika Serikat di box office global dan menjadi film Disney terlaris

Film yang akan di produksi Jenkins itu mengeksplorasi latar belakang dan perjalanan Mufasa, yang tumbuh menjadi penguasa yang kuat dan penuh kasih sayang setelah mengatasi menjadi seorang yatim piatu yang harus mengarungi dunia.

Sekuel “The Lion King”, yang tayang di bioskop pada 20 Desember, menampilkan karakter Mufasa, ayah Simba, yang lebih muda. Film itu juga akan menampilkan karakter Timon, Pumbaa dan Rafiki versi muda.

Aktor Billy Eichner dan Seth Rogen masing-masing akan kembali sebagai Timon dan Pumbaa.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Supermodel Gigi Hadid kutuk perang Hamas vs Israel

Related Articles

Back to top button