Nasional

Ditonton 1 Juta Kali, Viral Anjing Polisi Gigit Polisi: Ekspresi Komandan Disorot

LiveNews – Aksi anjing polisi yang bertindak liar baru-baru ini viral di TikTok. Bagaimana tidak, anjing polisi itu dengan barbar berani menggigit komandan polisi yang sedang mengamankan aksi unjuk rasa.

Kejadian itu mendapatkan perhatian luas warganet setelah dibagikan oleh akun TikTok @/ferdiansyahdr_. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu sedikitnya sudah ditonton 1,6 juta kali dan mendapatkan 76 ribu tanda suka, serta ribuan komentar.

Mohon maaf komandan, ini di luar skenario,” tulis pengunggah video sambil membubuhkan emoji meminta maaf dan menangis, pada Rabu (20/9/2023).

Dalam video, terlihat dua anggota polisi membawa dua ekor anjing pelacak yang disebut K-9. Kedua ekor anjing itu ikut bertugas mengamankan aksi unjuk rasa di sebuah jalan raya, sambil masing-masing dikendalikan oleh anggota polisi.

Baca Juga:4 Potret Lim Ji Yeon Jadi Polisi dengan Style Wavy Hair di The Killing Vote

Sementara itu, seorang komandan polisi tampak sedang berteriak mengamankan unjuk rasa, tanpa membawa anjing. Tiba-tiba, seekor anjing K-9 yang dibawa oleh bawahannya itu menggigit pakaian sang komandan dari belakang.

Sontak, anggota polisi yang bertugas mengendalikan anjing pelacak itu langsung panik. Ia berusaha menarik mundur anjing yang nekat menggigit baju komandannya, serta langsung menuntup mulut sang anjing agar tidak bertindak lebih barbar.

Aksi anjing polisi yang justru menggigit polisi itu membuat massa yang sedang berunjuk rasa tertawa ngakak. Mereka tampak geli dengan aksi sang anjing yang justru tidak mengamankan situasi, melainkan menerjang komandan polisi.

Video yang beredar luas di TikTok itu juga membuat ngakak warganet. Terbukti, warganet membanjiri kolom komentar dengan ledekan dan kalimat-kalimat lucu mengenai situasi polisi digigit anjing polisi.

Baca Juga:   Kader Ingin Kaesang Jadi Ketum, Pengurus PSI se-Indonesia Bakal Rapat Kopdarnas Senin Besok

Komandannya langsung cerita ke Nadia Omara,” celetuk warganet sambil membubuhkan emoji menangis.

Baca Juga:Bukan Rp 16 M, Pembuatan Patung ‘Tak Mirip’ Bung Karno di Banyuasin Habiskan Dana Rp 500 Juta

Sang tamtama tersebut: waduh maaf ndan,” tulis warganet.

Panik gak panik gak,” sahut warganet.

Mungkin guguknya mencium bau-bau duit di kantongnya komandan,” tambah yang lain dengan emoji ngakak.

Si bapak komandan baik banget masih sempet ketawa, gak ada raut kesel di wajahnya,” puji warganet.

Dogy itu tau mana orang jahat, mana orang baik. Insting mereka alami,” timpal lainnya.

Bapak perwira dalam hati: awas aja lu abis ini,” komentar warganet.

Pulangnya jalan pakai kaki atau pakai roll depan bang?” tanya warganet.

Related Articles

Back to top button