Hiburan

DK tak akan tampil bersama iKON di ASS Vol.2

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi sekaligus penari Korea Selatan Kim Donghyuk atau dikenal sebagai DK dari grup idola K-pop iKON tak akan berpartisipasi bersama grupnya dalam acara Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang akan digelar pada Minggu (27/8), demikian diumumkan pihak penyelenggara melalui laman Twitter atau X mereka pada Minggu.

“Karena kondisi kesehatan, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa DK tidak akan bergabung dengan iKON untuk tampil besok (27 Agustus 2023),” tulis penyelenggara.

Menurut mereka, DK berupaya keras untuk bisa tampil bersama iKON untuk para penggemar pada festival musik ini tetapi kondisi kesehatannya tak memungkinkan.

 

Dengan absennya DK, maka iKON sementara waktu hanya akan digawangi empat personel untuk ASS Vol.2 yakni Bobby, June, Chanwoo dan Song. Sementara itu, satu personel grup lainnya yaitu Jay masih menjalani wajib militer.

iKON kali terakhir tampil di hadapan para penggemar atau iKONIC di Indonesia pada Oktober 2022 melalui sebuah festival musik yang berlangsung di Jakarta International Stadium sebagai penampil spesial.

Saat itu kelima personel grup membawakan sejumlah lagu seperti Sinosijak, Rhythm Ta, But You, Dragon, B day, Killing Me, Love Scenario dan Freedom.

iKON saat ini dalam rangkaian tur konser dunia bertajuk TAKE OFF di Asia, Eropa dan Amerika. Mulai Mei 2023, iKON tampil di Taipei dan Tokyo, diikuti rangkaian konser di bulan Juni di Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura dan bulan berikutnya di Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Baca Juga:   DPR Ian tampil lagi di Jakarta, harapkan penggemar lakukan ini

Pada bulan September, tur akan dilanjutkan dengan pertunjukan di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

iKON juga mengisyaratkan bahwa lebih banyak jadwal tur akan segera diumumkan.

Baca juga: Nostalgia sesaat Agnez Mo lewat “Matahariku” di ASS Vol.2 
Baca juga: Aksi seru BewhY, siram penggemar hingga bahas B.I 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Laode Masrafi

Related Articles

Back to top button