Hiburan

DPR Ian tampil lagi di Jakarta, harapkan penggemar lakukan ini

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Christian Yu atau dikenal sebagai Dream Perfect Regime (DPR) Ian akhirnya kembali tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia pada Minggu (27/8) malam dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di JIEXPO Kemayoran.

DPR Ian melantunkan sejumlah lagu populernya antara lain “MITO REBORN”, “So Beautiful”, “MOOD”, “Dope Lovers”, “Mr. Insanity”, “Shot”, “Scaredy Cat”, “Calico”, “Nerves” dan “Ballroom Extravaganza” saat tampil di Jakarta.

Tak hanya menyanyi dan sesekali menari mengikuti irama lagu, pria yang pernah bergabung dengan grup idola K-pop C-Clown itu berbicara mengenai pentingnya mencintai diri sendiri. DPR Ian berharap para penggemar mengatakan kata cinta pada diri sendiri sembari memeluk diri di depan cermin pada pagi hari.

“Berjanjilah padaku kalian akan melakukannya nanti pagi atau setelah acara ini. Percayalah padaku, ini akan berguna. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bertahan selama yang kubisa untuk kalian. Terima kasih,” kata DPR Ian.

DPR Ian menjadi penampil terakhir festival musik malam itu. Sebelum dia naik ke panggung, rekannya sesama penyanyi rap Hong Da-bin atau dikenal sebagai DPR Live tampil menyanyikan sejumlah lagu antara lain “Rust”, “Legacy”, “OUT OF CONTROL”, “Laputa”, “KISS ME”, “Jasmine”, “Text Me”, “Hula Hoops”, “Martini Blue”.

 

Penyanyi rap DPR Live dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di JIEXPO Kemayoran pada Minggu (27/8/2023) malam. (LiveNews/Lia Wanadriani Santosa)

Dia juga berkolaborasi dengan DPR Ian membawakan lagu “No Bluberries” dan “BOOM” yang menjadi bagian dari album “IITE COOL” dan dirilis tahun 2021.

Sebelumnya, produser musik DPR Cream membuka penampilan tim DPR itu menghadirkan “Showcase 001”, sebuah instrumental.

DPR pernah menggelar konser di Jakarta bertema “The Regime World Tour” pada 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, konser pertama yang dilakukan oleh grup K R&B itu di Jakarta.

Baca Juga:   Digelar terbatas, Rizky Febian & Mahalini menikah secara Islam

Baca juga: Kolaborasi Ramegvrl hingga penampilan Ash Island di tengah hujan

Baca juga: Sam Kim & Raisa hadirkan “Someday” secara langsung di Jakarta

Baca juga: DPR IAN gambarkan perjuangan lawan bipolar di “Moodswings In To Order”

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button