Hiburan

Drama “The Worst of Evil” akan tayang pada 27 September 2023

Jakarta (LiveNews) – Drama kriminal terbaru dari sineas Korea Selatan “The Worst of Evil” akan tayang pada 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Melalui siaran persnya, Senin, drama tersebut akan mengambil latar di kota Seoul, Korea Selatan pada tahun 1990-an. Dalam drama tersebut, ada seorang mantan DJ (Disc Jockey) yang mengambil alih pimpinan sebuah geng kriminal dan mulai mengedarkan obat terlarang baru dan cukup populer bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam.

Baca juga: “Grid” awali episode perdana dengan babak penuh aksi

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa bernama Park Jun-Mo (Ji Chang-Wook) direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng tersebut agar dapat menjatuhkannya dari dalam. Park Jun-Mo pun terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang.

Namun, ia terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Eui-Jeong (Lim Se-Mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama dengannya dan memiliki masa lalu misterius dengan pemimpin dari pengedar obat terlarang baru tersebut. Terpecah antara dedikasi pada pekerjaannya dan harus menjaga istrinya agar tetap aman, aksi Junmo akan membuat para penonton tegang hingga akhir.

Serial “The Worst of Evil” berjumlah 12 episode dan akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode di setiap minggunya, serta diakhiri dengan tiga episode sekaligus. Serial drama “The Worst of Evil” mulai 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Serial drama kriminal tersebut dibintangi oleh aktor Ji Chang-Wook, Wi Ha-Jun, dan Lim Se-Mi. DrMa tersebut disutradarai oleh Han Dong-Wook dan ditulis oleh penulis Jang Min-Seok.

Baca Juga:   Srikandi Berkarya menginspirasi pemudi berkontribusi bagi negara

Baca juga: Tiga poin penting di awal drama “The Veil”

Baca juga: Menonton film sendirian jadi tren di Korea Selatan

Baca juga: “Ultimate Weapon Alice” tawarkan aksi-romansa remaja yang tak biasa

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button