Olahraga

Drawing Hylo Open 2023: Ganda Campuran Apes, Apriyani/Fadia Auto Juara?

Simak drawing Hylo Open 2023, di mana ganda campuran Indonesia akan melalui jalan terjal sedangkan Apriyani/Fadia bisa menang mudah. (Foto: NOC Indonesia/Naif Al

LiveNews – Simak drawing Hylo Open 2023, di mana ganda campuran Indonesia akan melalui jalan terjal sedangkan Apriyani/Fadia bisa menang mudah.

Hylo Open 2023 menjadi salah satu turnamen BWF World Tour yang akan berlangsung mulai bulan ini yakni pada 31 Oktober hingga 5 November mendatang.

Kompetisi level Super 300 ini termasuk dalam rangkaian kualifikasi Olimpiade Paris 2024, dan diikuti oleh beberapa pebulutangkis papan atas Indonesia.

PBSI sendiri hanya menurunkan skuat minimalis yang berisikan lima wakil di sektor ganda putri dan ganda campuran saja.

Sedangkan para pemain di nomor tunggal putra, putri dan ganda putra tak ada yang turun di turnamen Hylo Open 2023.

Drawingnya sendiri telah diumumkan, di mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva bisa menang mudah mengingat tak banyak pemain top yang akan ikut serta.

Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan lawan mudah yakni Annie Xu/Kerry Xu asal Amerika Serikat di babak pertama. Meski demikian, Apriyani/Fadia bisa saja menghadapi perang saudara melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pasalnya, pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu berada di pool bawah yang sama dengan Apriyani/Fadia di drawing Hylo Open 2023.

Sementara itu, salah satu ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan lawan sulit yakni Mathias Christiansen/Alexandra Boje selaku unggulan ketiga asal Denmark.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Hylo Open 2023, di mana sejumlah wakil Indonesia akan menjalani laga mudah di babak pertama.

Baca Juga:   Stadion Teladan Mulai Bersolek, PSMS Medan Segera Punya Markas yang Elegan

Related Articles

Back to top button