Nasional

Dua Hari Cium Bau Busuk Menyengat, Samsul Kaget Temukan Jasad Bayi di Dalam Mesin Cuci

LiveNews – Warga Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah digemparkan dengan temuan jasad bayi di dalam mesin cuci pada Jumat (1/9/2023) pagi sekira jam 10.00 WIT.

Penemuan jasad bayi tersebut kali pertama dilihat seorang warga di kawasan RT 08 Kelurahan Ampera, Samsul. Saat itu ia mencium bau busuk yang menyebar. Saat ditelusuri, ternyata berasal dari samping rumahnya.

Sebelumnya, ia juga sempat mencium bau tak sedap sejak Kamis (31/8/2023). Namun karena sudah sangat mengganggu dan menjadi polusi bau, akhirnya ia mencari asal aroma tak sedap tersebut pada hari Jumat.

Akhirnya, ia menemukan asal bau tersebut menyebar, yaitu dari dalam mesin cuci yang telah rusak. Posisi mesin cuci tersebut diketahui berada di depan pintu kamar mandi luar rumahnya.

Baca Juga:Warga Cengkareng Dihebohkan dengan Temuan Jasad Bayi Perempuan di dalam Tas Ransel Merah

“Saat dibuka, saksi menemukan kantong plastik yang dibungkus dengan kain sebanyak 3 lapis, kemudian mengangkat bungkusan tersebut dan melihat isi bungkusan dimaksud dan menemukan mayat bayi dalam kantong plastik tersebut,” kata Kasi Humas Polres Maluku Tengah (Malteng) Ipda Mappasini kepada Terasmaluku.com-jaringan LiveNews.

Terkejut dengan hasil pencariannya, pria berusia 45 tahun itu kemudian menghubungi aparat Kepolisian Resort Maluku Tengah.

Saat itu, ia langsung melaporkan hasil temuannya itu.

“Atas laporan itu pada pukul 10.30 WIT, Piket SPKT Polres Maluku Tengah yang dipimpin oleh Ps Kanit SPKT Aipda Markus Tanamal langsung Turun ke TKP dan melakukan pengamanan TKP,” jelasnya.

Selanjutnya, Mappasini mengatakan pihaknya sudah menangani penemuan mayat bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Baca Juga:Breaking News! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Pemulung di Gundukan Sampah TPA Sarimukti

Baca Juga:   Bocoran Isi Fit and Proper Test Calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

“Untuk pelaku pembuangan mayat bayi masih dalam penyelidikan,” katanya.

Related Articles

Back to top button