Hiburan

E-ticket konser TVXQ! dapat ditukar jadi gelang mulai 19 April 2024

Jakarta (LiveNews) – Promotor MecimaPro mengumumkan e-ticket (tiket elektronik) untuk konser “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” dapat ditukar ke dalam bentuk gelang fisik  mulai tanggal 19 April 2024 pukul 13.00-20.00 WIB untuk seluruh kategori tiket.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” kata MecimaPro dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram resmi @mecimapro di Jakarta, Senin.

MecimaPro mengatakan e-ticket konser TVXQ! juga dapat ditukar pada tanggal 20 April 2024 mulai pukul 09.00-14.30 WIB untuk seluruh kategori tiket. Lokasi penukaran tiket sendiri terletak di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Harga tiket konser TVXQ 2024 Jakarta dirilis, cek selengkapnya

Bagi Cassiopeia, sebutan untuk penggemar TVXQ!, yang penukaran tiketnya diwakilkan oleh pihak ketiga diminta untuk tak lupa membawa dokumen-dokumen berupa e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai dan fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

MecimaPro turut menyampaikan bahwa ada sedikit perubahan untuk tempat duduk konser TVXQ! mendatang. Kategori Blue, Green dan Yellow yang sebelumnya merupakan kategori standing (berdiri) atau festival diubah jadi kategori duduk.

Sementara lokasi untuk kategori Blue, Green dan Yellow tetap sama dengan tata letak yang diumumkan sebelumnya.

“Nomor tempat duduk akan diberikan sama dengan nomor antrian (QN) berdiri atau festival yang tertulis pada gelang,” kata Mecima.

TVXQ! bakal menggelar sebuah konser bertajuk “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” yang akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024 mendatang. Menurut informasi dari promotor, konser tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:   Reza Rahadian garap pertunjukan teater monolog untuk 2024

Tiketnya sendiri dapat dibeli dengan rentang harga Rp1,4 juta sampai Rp3,5 juta sesuai dengan kategori masing-masing.

Baca juga: TVXQ siapkan pertunjukan luar biasa untuk konser (20&2) di Jakarta

Baca juga: 5 rekomendasi lagu yang asyik didengar penggemar pemula TVXQ!

Baca juga: TVXQ akhiri rehat 5 tahun lewat “Rebel”

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button