Hiburan

Echosmith dan The Fray akan tampil di gelaran konser Playboox 2024

Jakarta (LiveNews) – Grup band asal Amerika Serikat Echosmith dan The Fray akan tampil memeriahkan gelaran konser bertajuk Playboox 2024 yang digelar oleh Playboox.id pada 8 Juni 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Kali ini, Playboox.id menggelar Playboox 2024 yang akan menghadirkan dua band ternama, yaitu The Fray dan Echosmith dalam sebuah konser musik yang mengusung tema ‘Mempertemukan Jakarta’,” kata Director Playboox.id Bambang Parikesit, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.

Nantinya, Playboox bakal menjadi acara tahunan di Indonesia yang akan menampilkan grup band internasional dan grup band Indonesia ternama lainnya. 

Baca juga: Horja Bius-Israel Varela kolaborasi dukung Jakarta jadi kota global

Tiket konser Playboox 2024 bisa didapatkan di aplikasi Transjakarta dan laman situs resmi www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dipesan oleh pengunjung, mulai dari VIP BOX seharga Rp4.6 juta hingga kategori 4 dengan harga Rp1.84 juta (di luar pajak pemerintah sebesar 15 persen, tetapi sudah termasuk biaya admin).

Selain itu, terdapat tiga fase pembelian tiket untuk Playboox 2024, yakni Early Bird pada 3-13 Mei 2024, Pre Sale pada 14-26 Mei 2024, dan Normal Price pada 27-8 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi aplikasi Transjakarta serta laman situs resmi www.tribaltix.com dan www.playboox.id.

Baca juga: Menko Marves gagas konser musik eksklusif tandingi Singapura

Sedikit mengenai Echosmith, grup band satu ini digawangi oleh Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum). Echosmith telah dikenal melalui sejumlah lagu hit mereka, seperti “Cool Kids”, “Counting Stars”, dan “Goodbye, Goodbye”.

Bahkan, Echosmith telah berhasil meraih berbagai penghargaan, salah satunya di ajang MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

Baca Juga:   Hyein NewJeans alami cedera kaki

Sementara The Fray merupakan band asal Denver, Amerika Serikat yang digawangi oleh Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum). The Fray pun telah merilis sejumlah lagu, antara lain “Over You”, “How to Save a Life”, dan “You Found Me”.

Baca juga: Horja Bius-Israel Varela kolaborasi dukung Jakarta jadi kota global

Baca juga: Supermusic Superstar 2024 sajikan kolaborasi secara ‘intimate’

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS karena ada laga timnas

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button