Hiburan

Ed Sheeran konser Jakarta, daftar untuk tahu kapan tiket dijual

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Ed Sheeran bakal tampil dalam konser di Jakarta yang dijadwalkan berlangsung 2 Maret 2024 dalam serangkaian tur Asia Eropa.

Untuk bisa menyaksikannya, penggemar Ed Sheeran di Jakarta tentu harus bersiap-siap dari sekarang, menyisihkan uang sebelum perburuan tiket dibuka.

Oleh karena itu, penting bagi penggemar untuk tidak melewatkan tanggal di mana pembelian tiket konser dibuka.

Baca juga: Album “Subtract” Ed Sheeran rilis, tampilkan lagu tentang putrinya

Agar tidak terlewatkan kabar kapan penjualan tiketnya dimulai, penggemar Ed Sheeran Indonesia bisa mendaftar gratis di laman resmi Ed Sheeran www.edsheeran.com untuk mendapatkan peringatan via email kapan penjualan tiket dibuka.

Setelah mengunjungi laman resmi Ed Sheeran, penggemar bisa melihat jadwal konser penyanyi itu dan mengklik tombol “tiket” di baris jadwal konser 2 Maret 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan mengisi nama, alamat email, dan asal negara untuk registrasi, pengguna dijanjikan akan mendapatkan peringatan ketika tiket konser mulai dijual.

Dalam tur Asia-nya Ed Sheeran bakal manggung di Jepang di Osaka 27 Januari, Tokyo 31 Januari, kemudian Kaohsiung (Taiwan) 3 Februari, Bangkok (Thailand) 10 Februari, Singapura 16 Februari, Kuala Lumpur (Malaysia) 24 Februari, lalu Jakarta 2 Maret.

Baca juga: Ed Sheeran akan sambangi Jakarta dalam tur keliling Asia – Eropa

Baca juga: Ed Sheeran duet dengan John Mayer di acara amal untuk balas budi

Baca juga: Ed Sheeran “jual” hot dog dadakan di Chicago Amerika Serikat

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   JFF 2023 resmi dibuka di 6 kota Indonesia

Related Articles

Back to top button