Hiburan

elijah woods bawakan lagu “Cruel Summer” Taylor Swift di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Kanada elijah woods berhasil membuat kejutan dengan membawakan lagu cover dari Taylor Swift bertajuk “Cruel Summer” saat tampil dalam konser Niall Horan bertajuk The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu (11/5) malam.

“Apakah di sini ada Swifties (basis penggemar Taylor Swift)?” tanya woods kepada penonton saat sesi penampilan akustiknya dimulai.

Bersama dua anggota band akustik yang mengiringinya, woods langsung menyanyikan lagu “Cruel Summer” dari Taylor Swift. Beberapa kali menyebut kondisi cuaca di Jakarta panas, woods pun akhirnya membuat kejutan dengan menyanyikan lagu cover tersebut.

Fever dream high in the quiet of the night (mimpi saat demam tinggi di sunyinya malam),” suara lembut woods berhasil membuat penonton terpikat.

Saat mendengar bait pertama “Cruel Summer” dinyanyikan, penonton semakin bersemangat dan ikut menyanyikannya bersama. Di bagian reffrain “Cruel Summer”, suara penonton di area konser terdengar semakin keras.

It’s a cruel summer, it’s cool, that’s what I tell ’em (Ini musim panas yang kejam, itu keren, itulah yang saya katakan pada mereka),” merupakan bagian reffrain dari “Cruel Summer” yang dinyanyikan dengan kompak oleh woods dan penonton.

Menariknya, “Cruel Summer” versi akustik woods terdengar lebih santai dan sedikit berbeda dari versi aslinya. Bahkan, sebagian penonton baru mengetahui lagu tersebut merupakan “Cruel Summer” saat bagian reffrain-nya dinyanyikan.

Selama kurang lebih dua menit, woods menyanyikan “Cruel Summer” dan diakhiri dengan petikan gitar panjang darinya. Dia pun berhasil membawakan “Cruel Summer” versi dirinya itu dan disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Penampilan woods pun dilanjutkan dengan sejumlah lagu lainnya, yakni last girl hingga 24/7, 365. Total selama kurang lebih satu jam, woods tampil menghibur penonton di Indonesia dalam gelaran konser Niall Horan di Jakarta hari ini.

Baca Juga:   Jacob Elordi makan daging 400 gram sehari untuk peran Elvis Presley

Sementara itu, Niall Horan telah memulai tur konser The Show Live on Tour 2024 di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Dalam konser tersebut, Horan menampilkan lagu-lagu dari karya musik terbarunya di album “The Show”, serta sejumlah single hit miliknya.

Baca juga: elijah woods bawakan “Past Live” untuk buka konser Niall Horan
Baca juga: “Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Laode Masrafi
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button